Cara Download Foto Instagram Menggunakan Aplikasi Ketiga

Riyandy Aristyo, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 16 2354643 cara-download-foto-instagram-menggunakan-aplikasi-ketiga-DscLvEFowB.jpg Ilustrasi Instagram (foto: Engadget)

JAKARTA  - Instagram merupakan aplikasi yang berisikan foto-foto terbaik dari para penggunanya. Tak heran jika ada pengguna Instagram lain yang ingin memiliki atau menyimpan foto-foto tersebut.

Lantaran aplikasi Instagram tidak memiliki fitur khusus untuk menyimpan foto, biasanya pengguna memanfaatkan aplikasi ketiga untuk menyimpan foto yang disukainya.

 Baca Juga: Tips Manfaatkan Instagram untuk Jual Barang Online

Berikut iNews.id ulas cara download foto dari Instagram menggunakan smartphone via aplikasi ketiga, Senin (1/2/2021).

1. Inst Download

Ketika pengguna mengklik Inst Download di Google Playstore, akan muncul banyak pilihan aplikasi donwload foto for Instagram. Pilih saja salah satunya namun disarankan klik yang memiliki rating terbaik.

2. Fast Save For Instagram

Hampir semua pengguna Instagram memiliki aplikasi Fast Save dalam smartphone-nya. Pasalnya, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta orang di Play Store.

Selain foto, Fast Save juga menawarkan fitur menyimpan video Instagram. Caranya pun mudah, pengguna hanya perlu men-copy url dari foto atau video yang ingin di download ke Aplikasi Insta Save.

Foto atau video yang sudah di download akan tersimpan di dalam folder khusus. Jadi, pengguna tidak perlu kesulitan mencari foto maupun video yang sudah diunduh.

3. Insta Save

Aplikasi Insta Save punya desain yang memudahkan penggunanya meng-unduh foto yang diinginkan. Pengguna aplikasi ini juga sudah banyak yakni mencapai 50 ribu di Google Play Store.

Cara menggunakannya juga mudah. Pengguna wajib men-download dan install aplikasinya terlebih dahulu dari Play Store. Jika sudah, buka aplikasi tersebut lalu log in memakai akun Instagram yang digunakan.

Selanjutnya pengguna akan diarahkan ke halaman foto yang tampil di Home Instagram dan sudah bisa melakukan penyimpanan dari foto-foto yang tersedia di Home atau kolom pencarian.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini