Tembakan Terus Bolanya Jangan Sampai Meleset, Mainkan Professor Bubble di RCTI+

Susi Susanti, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 16 2374050 tembakan-terus-bolanya-jangan-sampai-meleset-mainkan-professor-bubble-di-rcti-qzXBVwTSek.jpg Foto: RCTI

JAKARTA - Professor Bubble merupakan permainan game penembak bubble yang fantastis. Walaupun terlihat simple game ini sangat menyenangkan dan melatih otak, dapat membuat ketagihan, cara bagus menghilangkan rasa bosan dan pas banget untuk menemani waktu santai kalian. Pastikan kalian bermain game diwaktu yang tepat ya gamers! Walaupun banyak yang serupa dengan game ini, Professor bubble mempunyai keunikan tersendiri.

Tidak ada misi sulit untuk memainkan game casual yang satu ini, dimana pemain hanya perlu menembakkan bubble agar berdempetan dan memecahkannya untuk mendapatkan poin. Hapus semua bubble berwarna di layar game. Tembakan meriam dan gabungkan 3 bubble dengan warna yang sama.

(Baca juga: Weekend Ceria, Ini Tips Quality Time Bersama Pasangan)

Kalian harus membersihkan semua bubble dari arena tanpa ada bubble yang boleh melewati pembatas. Semakin dekat bubble ke area bawah layar dan mengenai pembatas maka kalian akan kalah dalam permainan. Karena mekanisme gameplay yang sederhana dan mudah dimengerti, banyak anak-anak sangat menyukai game ini dan tidak mau melewatkan untuk memainkannya setiap kali mengunjungi aplikasi RCTI+.

Bisakah kalian untuk mendapatkan skor tinggi saat memainkan Professor Bubble? Segera download aplikasi RCTI+ pada Play Store atau Apple Store, ajak temanmu bermain game Professor Bubble dan game-game keren, menarik, dan seru lainnya di dalam fitur game, mainkan di https://www.rctiplus.com .

 (Baca juga: Dahsyatnya Ledakan Wajan Patino di Lola Bakery, Penasaran? Yuk mainkan Gamenya di Aplikasi RCTI+!)

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/

Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(amr)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini