3 Permainan Paling Hits di Tahun 90-an yang Bikin Kangen

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 16 2381375 3-permainan-paling-hits-di-tahun-90-an-yang-bikin-kangen-tXUcW73yxg.jpg 3 permainan era 90-an.(Foto:MNC)

JAKARTA - Generasi 90-an pasti memiliki banyak memori tentang masa kecil. Permainan yang sering dilakukan di masa tahun 90-an membuat anak-anak 90-an kembali ke masa itu dan memainkannya kembali.

Baca Juga: Berburu Roti Legendaris di Cikini Jakarta Terkenal Sejak 1921

Berikut permainan yang sering dimainkan dan menghibur anak 90an :

1. Main Monopoli

Monopoli menjadi permainan yang asik untuk sekeluarga. Sejak kecil kita diajarkan untuk traveling singgah di negri orang hingga belajar untuk menghemat uang untuk membeli barang berharga seperti rumah hingga hotel.

2. Main Layangan

Layangan adalah salah satu permainan yang seru di era 90an. Bersama teman-teman berlomba-lomba membeli senar sampai layangan yang paling besar lalu menerbangkan layangan bersama.

3. Main Tetris

Game balok yang ngetop pada jaman ‘90an, disusun untuk membentuk bangunan yang tinggi dalam layar digital. Jika dulu dimainkan di perangkat Nintendo. Saat itu Tetris jadi permainan yg hits dan asik untuk dimainkan.

Baca Juga: Heboh Sosok di Balik Masked Warrior, Musuh Bima S

Permainan Tetris kini lebih mudah lagi dimainkan di ponselmu. Banyak versi yang dibuat salah satunya game Tetraplus yang dapat dimainkan dan sangat digemari semua kalangan. Game Tetraplus selalu menyenangkan untuk dimainkan, baik oleh anak kecil atau bahkan dewasa.

Berikut cara bermain game Tetraplus, menyusun balok dengan bentuk berbeda dan mengendalikannya ke samping kiri atau kanan sehingga membentuk garis horizontal tanpa celah.

Setiap balok akan jatuh dari atas layar dan kalian harus menempatkan setiap balok dibagian bawah layar sedemikian rupa sehingga balok membuat garis penuh.

Bila baris sudah selesai, maka akan hilang dari papan. Kalian juga harus berhati-hati setelah level bertambah, kecepatan blok yang jatuh akan meningkat. Dan harus mencegah balok-balok itu tersusun tinggi hingga menyentuh ujung atas display untuk menghindari "Game Over".

Tunggu apa lagi nikmati keseruannya game Tetraplus, download dan mainkan sekarang hanya di aplikasi RCTI+ download pada playstore atau Apple Store secara gratis. Banyak juga game–game seru lainnya yang dapat kalian temukan dalam satu aplikasi cek langsung di https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+.

Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book.

Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/

Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini