Makin Tegang Main Mode Team Death Match di PUBG Mobile

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 16 2381398 makin-tegang-main-mode-team-death-match-di-pubg-mobile-aK2PNo3VR5.jpg Game PUBG.(Foto:Ist)

JAKARTA - Sejak Indonesia memenangkan kejuaraan dunia PUBG Mobile, makin banyak orang yang ikut tertarik dengan game ini. PUBG atau Player Unknown’s Battlegrounds merupakan salah satu game yang paling banyak peminatnya di seluruh dunia.

Sebelum mulai main, kenali dulu yuk mode-mode permainan di PUBGM. Dalam game ini terdapat beberapa mode yaitu classic, custom, dan arcade.

Nah salah satu mode arcade yang paling seru adalah Team Death Match. Dimana dalam mode permainan ini, hanya dibutuhkan 8 player yang akan dibagi menjadi 2 tim.

Baca Juga: PUBG Mobile Memblokir Lebih dari 2 Juta Pemain Dalam Satu Pekan

Berbeda dengan mode permainan classic survival di PUBGM, player yang mati bisa hidup kembali dan melanjutkan game sampai salah satu tim mendapatkan 40 kill.

Rasa seru dan tegang yang diberikan game mode ini jelas berbeda dengan mode game lainnya. Hal ini dikarenakan masing-masing tim akan berusaha mendapatkan kill sebanyak-banyaknya dan secepat mungkin!

Baca Juga: Berikut Daftar 5 Game yang Memiliki Penghasilan Tertinggi di Tahun 2020, Nomor 1 PUBG Mobile!

Selain membutuhkan ketangkasan yang tinggi, mode Death Match ini juga memberi tantangan tambahan karena pilihan senjata yang terbatas!

Permainan mode ini bisa dilihat di YouTube channel milik BrothersGame yang mencoba mode 4 versus 4 ini. Pada akhirnya team BrothersGame menang dengan skor 40 - 16. Player BrothersGameYT mendapatkan kill sampai sebanyak 10 kill, lho!

Yuk tonton bagaimana keseruan Mode Team Death Match PUBG Mobile di YouTube channel BrothersGame!

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini