30 Maret, Xiaomi Bersiap Rilis Ponsel Terbaru

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 16 2384332 30-maret-xiaomi-bersiap-rilis-ponsel-terbaru-9H8ccB02Vb.jpg Redmi Note 10 (Foto: GSM Arena)

JAKARTA - Xiaomi digadang-gadang akan meluncurkan telepon selular (ponsel) terbarunya pada 30 Maret mendatang di tanah air.

Ponsel tersebut diyakini adalah Redmi Note 10 Series. Hal ini mengacu pada unggahan Instagram Xiaomi Indonesia. Dalam unggahan bernuansa orange tersebut terdapar dua ponsel dengan angka 10. Lantas apa kata pihak Xiaomi Indonesia? Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng, mengatakan, produk yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini membawa upgrade besar dari produk sebelumnya.

"Sudah bisa ditebak, ini adalah salah satu produk yang banyak diminta untuk segera hadir. Kami akan melaunching produk terbaru dari Xiaomi dalam waktu dekat dan produk ini yang membawa upgrade besar dari produk sebelumnya. Apakah itu? mungkin temen-temen sudah pada tahu," ungkap Andi saat ditemui di Jakarta, Rabu (24/3).

(Baca juga: Kominfo: Pemerintah Siapkan Peta Jalan Digital 2021-2024)

Sayangnya Andi berkelit ketika ditanya apakah produk tersebut datang dari keluarga Redmi Note 10. "Ya, kita memantaunya di media sosial Xiaomi Indonesia. Kami akan menampilkannya produk apa yang segera kami hadirkan," tuturnya.

Xiaomi sebelumnya telah mengumumkan ketersediaan lini smartphone Redmi Note 10 untuk pasar global. Ponsel ini meluncur dalam empat varian, yakni Redmi Note 10, Redmi Note 10S, Redmi Note 10 Pro, dan Redmi Note 10 5G.

(Baca juga: Spek iPhone Sering Bocor, Apple Curigai Unsur Kriminal di Lini Perakitan)

Meski sama-sama tergabung dalam keluarga Redmi Note 10, namun keempat ponsel tersebut mengusung spesifikasi yang berbeda-beda. Hanya terdapat satu persamaan di antara keempatnya, yakni modul pemindai sidik jari (fingerprint) yang semuanya berada di sisi samping kanan ponsel.

 (sst)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini