Twitter Umumkan Pengguna Bisa Tambahkan Stiker ke Fleet

Antara, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 16 2387746 twitter-umumkan-pengguna-bisa-tambahkan-stiker-ke-fleet-i6JL7MWO5O.jpg Foto: Reuters.

JAKARTA - Twitter pada Rabu (31/3/2021) mengumumkan bahwa pengguna kita bisa menambahkan stiker ke Fleet, di mana layanan tersebut tersedia baik untuk pengguna di Android maupun iOS.

Dilansir The Verge, Kamis, saat pengguna membuat Fleet, mereka dapat menambahkan stiker dengan mengetuk ikon wajah tersenyum di baris bawah layar. Saat hal tersebut dilakukan, akan terlihat koleksi stiker animasi dan emoji buatan Twitter yang disebut sebagai "Twemoji".

BACA JUGA: Lewat Aplikasi Ini iMessage Apple Bisa Aktif di Android

Dan jika pengguna mencari sesuatu di bilah pencarian di bagian atas layar, Twitter akan menampilkan GIF yang bersumber dari Tenor dan Giphy milik Facebook.

Jika pengguna pernah menggunakan stiker di Snapchat atau Instagram, fitur baru ini tentu sudah tidak asing lagi. Konon, fitur tersebut mungkin terasa tidak asing karena baik Snapchat maupun Instagram telah menawarkan selama bertahun-tahun.

BACA JUGA: Anies Mendunia Trending Topic, Netizen: Maju Gubernurnya Sedih Haters-nya!

Tetapi Twitter masih dalam tahap awal dengan Fleet, yang hanya tersedia untuk semua orang pada bulan November, sehingga mungkin stiker hanyalah tanda pertama dari lebih banyak tambahan yang akan dihadirkan dalam waktu mendatang.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini