Warisan Steve Jobs Terjual Rp3,2 Miliar ?!

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Rabu 14 April 2021 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 16 2394488 warisan-steve-jobs-terjual-rp3-2-miliar-0hqQIL7HXs.jpg Foto: Dok Centrin Online

Siapa yang tak tahu pendiri smartphone terkemuka, salah satu orang yang berpengaruh di dunia, Steve Jobs. Dia adalah orang yang mampu memberikan inovasi-inovasi terbaik untuk produk yang kita kenal, Apple.

Semasa hidupnya, Steve Jobs bisa membawa dunia teknologi smartphone ke level yang berbeda. Perkembangan Apple dari tahun ke tahun dapat terbilang signifikan ketika Steve Jobs mulai membangun usaha Apple dari nol.

Namun, siapa sangka, orang sejenius Steve Jobs juga dulunya pernah melamar pekerjaan lho! Ia pernah menulis surat lamaran pekerjaan ketika dirinya keluar dari sekolah Reed College, Oregon, Amerika Serikat pada 1973 silam.

Warisan Steve Jobs yang berupa surat lamaran ini berhasil dihargai sebesar $222.400 atau jika dirupahkan itu senilai Rp3,2 miliar di pelelangan yang digelar oleh Charterfields London, Inggris. Cukup fantastis bukan?

Dengan harga yang sangat-sangat mahal dan ada orang yang mau membelinya adalah sebuah bukti bahwa Steve Jobs adalah salah satu orang yang berpengaruh untuk dunia. Dapat dibayangkan bahwa hanya dengan surat lamaran saja, orang berlomba-lomba untuk mendapatkan selembar kertas yang kita pikir mungkin tidak begitu berharga, tetapi menjadi berharga karena itu milik Steve Jobs.

Yuk cari tahu lagi hal-hal yang menarik tentang Steve Jobs di dunia internet! Tapi ingat, tetap jaga kestabilan jaringan internet kamu, agar ketika kamu cari tahu lebih banyak tentang Steve Jobs tidak terkendala dengan jaringan yang lemot. Cegah hal tersebut dengan berlangganan Centrin Online! Harga yang nyaman banget di kantong dan kamu udah bisa langsung nikmatin jaringan internet Centrin Online yang dijamin internetnya nyambung terus! Internet bekualitas, internet murah ya Centrin Online! Info berlangganan hubungi WA: 08 7777 988 911 / Telp: (021) 2939 6565 atau www.centrin.net.id!

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini