TCL Luncurkan Ponsel Layar Lipat Canggih Bisa Diubah Jadi Tiga Ukuran dengan Harga Terjangkau

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 16 2395616 tcl-luncurkan-ponsel-layar-lipat-canggih-bisa-diubah-jadi-tiga-ukuran-dengan-harga-terjangkau-wq1YhSZLyy.jpg Ponsel lipat TCL.(Foto:Phone Arena)

JAKARTA - TCL kembali menampilkan konsep ponsel lipat yang fleksibel. Disebut Fold 'n Roll, ponsel ini menggabungkan teknologi "dragonhinge" perusahaan dengan panel tampilan yang dapat diperpanjang hingga tiga ukuran.

Berbeda dengan posnel lainnya, layar TCL yang tadinya hanya 6,87 inci dapat diperluas ke ukuran phablet 8,85 inci. Tak sampai disini, layar TCL juga dapat diperuas lagi menjadi 10 inci.

Baca Juga: Uniknya Ponsel Lipat TCL dengan Dua Lipatan, Ini Wujudnya

Sejauh ini TCL masih merahasiakan spesifikasi dan kapan ponsel Fold n 'Roll ini akan diluncurkan. Tetapi TCL mengatakan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan beberapa jenis ponsel lipat sebelum akhir tahun 2021.

Baca Juga: 5 Penyebab Baterai Ponsel Anda Cepat Boros

Dikutip dari The Verge, patut diakui kalau TCL memiliki banyak konsep untuk tampilan ponsel yang dapat dilipat, ini bisa dilihat dalam pameran di CES virtual tahun ini.

Saat ini, TCL berada dalam posisi yang baik untuk mengatasi celah di pasar ponsel lipat dengan harga terjangkau. Market saat ini hanya menawarkan ponsel dengan layar lipat untuk pasar kelas atas.

Sebelumnya, Samsung coba memasuki pangsa pasar ponsel layar lipat dengan harga terjangkau. Sayangnya begitu Galaxy Z Flip dan Z Fold 2 keluar, harga yang ditawarkan masih sangat mahal.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini