Offlaner Terkuat di Mobile Legends, Ini Tutorial Main Yu Zhong ala Atlet Esports Aville

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 16 2398173 offlaner-terkuat-di-mobile-legends-ini-tutorial-main-yu-zhong-ala-atlet-esports-aville-ovZjbKSxxu.jpg Tutorial games (Foto: Dok)

DALAM bermain game Mobile Legends, pemain harus tahu tentang peran oleh hero yang digunakan. Kali ini, atlet esports Aville akan membahas tentang hero offlaner yang menurutnya paling kuat di patch game kali ini.

Hero offlaner biasanya bermain di EXP lane ataupun gold lane, hero yang digunakan pun biasanya perlu untuk memiliki ketahanan yang kuat. Aville atau Adit Rosenda mendapat pertanyaan ketika menggunakan hero offlane tapi di kondisi yang kalah.

Baca Juga:  Tutorial Mudah Naik ke Rank Mythic di Mobile Legends ala Atlet Esport Aville

Aville yang sempat memenangkan penghargaan pemain terfavorit di Esports Star Indonesia ini mendemonstrasikan langsung cara bermain hero Yu Zhong. Di game tersebut, Aville kedapatan Paquito sebagai lawan.

“Paquito lawan Yu Zhong itu harusnya bakal menang Paquito, makanya kenapa gue bilang kita bakal main di laning yang kalah” jelas Aville.

Ketika bertemu hero yang lebih kuat, menurut Aville perlu kesabaran dan juga positioning yang tepat. Ia juga menyarankan untuk mengoptimalkan penggunaan passive skills dari hero Yu Zhong.

Aville juga menyarankan untuk memanggil bantuan tim ketika melawan lebih dari satu musuh dan ketika hero yang dimainkan masih kalah level. Ketika tim tidak bisa membantu, maka pemain harus main dengan lebih aman yaitu menjaga jarak dan lebih dekat ke arah tower. Di saat seperti ini pun ia menyarankan untuk tetap berkomunikasi dengan tim.

 Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Farming Tercepat

Ketika masuk ke bagian recover, Aville memanfaatkan momen tersebut untuk menaikkan level sampai ke tingkat 4, setelah itu baru ia akan mengikuti team fight. Ia juga mengingatkan untuk menjaga kepekaan terhadap posisi musuh di map.

“Jangan lupa selalu kuasai map awareness kalian” tutur Aville.

Walaupun pada awalnya hero Yu Zhong yang dimainkan Aville kalah level, di menit keenam hero tersebut sudah seimbang dengan level hero musuh yaitu Paquito. Yu Zhong juga menjelaskan salah satu tugas dari role offlaner yaitu memancing musuh dan memulai perang.

Yuk tonton tutorial lengkap main hero offlaner terkuat di Mobile Legends di YouTube channel StarPlay!

https://www.youtube.com/watch?v=5SKRT1zlQsI

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini