Kayuh Sepeda Kiko Lebih Kencang dengan Power Serum, Mainkan Game Kiko Run di Aplikasi RCTI+

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 16 2403329 kayuh-sepeda-kiko-lebih-kencang-dengan-power-serum-mainkan-game-kiko-run-di-aplikasi-rcti-YZNPNkLBmj.jpg Game Kiko Run (foto:MNC)

JAKARTA - Kayuh sepeda Kiko lebih kencang lagi dengan menggunakan power serum, mainkan game Kiko Run sekarang di aplikasi RCTI+

Game Kiko Run yang diambil dari karakter serial kartun anak Kiko hasil karya MNC Animation, yang tayang jam 09:00 pagi di stasiun televisi RCTI sejak tahun 2014. Game mobile aksi yang berlari tanpa akhir di dunia bawah air, sama seperti alur cerita pada serial kartunnya.

Di dalam permainan game Kiko Run kalian ditugaskan menemukan dan melawan krabot hingga menjadi hancur. Kendalikan kiko untuk berlari sekencang – kencangnya, melompat dan meluncur melakukan gerakan akrobat dengan cepat, sembari menghindari berbagai halang rintang serta berbagai macam power up yang seru dan menarik yang dapat kalian temui di dunia Kiko.

Ada kekuatan lebih yang bisa kalian dapatkan jika berhasil mengumpulkan beberapa parts untuk dapat digabungkan menambah kekuatan ekstra pada kiko. Salah satunya power up yang bisa kalian gunakan yaitu Power Serum, larutan berenergi yang menghasilkan kekuatan super saat dicampur.

Tipsnya, kalian harus mengumpulkan Super Potion sebanyak 20 part untuk di upgrade menjadi kekuatan sepeda kiko menjadi lebih cepat dan berjalan sekencang - kencangnya, item – item ini bisa kalian dapatkan dimedan permainan ataupun membuka gachapool setiap hari.

Sekarang Kiko Run dapat dimainkan melalui RCTI+. Dimana RCTI+ selain menyediakan konten-konten video menarik, juga terdapat game-game seru yang dapat dimainkan langsung dalam satu aplikasi. Kalian cukup masuk ke PlayStore atau AppStore secara gratis, dan unduh aplikasi RCTI+. Masuk ke dalam fitur game disana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lainnya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini