Microsoft Dorong Perbaikan untuk Masalah Game di Windows 10

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 16 2403358 microsoft-dorong-perbaikan-untuk-masalah-game-di-windows-10-Vc0OHvFOrg.jpg Microsoft (Foto: Okezone)

FINLANDIA - Ada kalanya update benar-benar menimbulkan banyak masalah dibanding solusi. Jadi, beberapa orang memilih menunggu dengan memberikan waktu pada orang-orang agar menguji dan melaporkan kembali sebelum updating.

Salah satu Windows 10 update yang lebih baru adalah contoh yang baik untuk ini, di mana pembaruan KB5000842 dan KB5001330 ditemukan menyebabkan masalah saat bermain game.

Bagi mereka yang tidak memperbarui komputer mereka, update dikatakan menyebabkan masalah seperti gagap, ketidakstabilan umum, berkurangnya FPS, dan kelambatan di Windows.

Update memengaruhi semua jenis komputer seperti yang menggunakan hardware AMD dan Intel serta GPU NVIDIA. Kabar baiknya adalah jika Anda terpengaruh, Microsoft telah berhasil mengatasi masalah ini menggunakan fitur Known Issue Rollback.

(Baca juga: Mudah, Ini Cara Mengirim Aplikasi lewat WA)

"Masalah ini diatasi dengan menggunakan Known Issue Rollback (KIR). Harap diperhatikan mungkin perlu waktu hingga 24 jam agar resolusi diterapkan secara otomatis ke perangkat konsumen dan perangkat bisnis yang tidak dikelola. Memulai ulang perangkat Anda mungkin membantu resolusi diterapkan ke perangkat Anda lebih cepat," kata Microsoft sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (29/4/2021).

Jika tidak dapat memanfaatkan KIR, Anda mungkin perlu uninstall pemasangan pembaruan sepenuhnya. Anda bisa melihat panduan Microsoft tentang cara mencopot pemasangan update Windows 10 untuk mempelajari lebih lanjut.

 (Baca juga: Kayuh Sepeda Kiko Lebih Kencang dengan Power Serum, Mainkan Game Kiko Run di Aplikasi RCTI+)

(sst)

(amr)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini