Strategi Kalahkan Boss di Game Strikers 1945-II

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 16 2408654 strategi-kalahkan-boss-di-game-strikers-1945-ii-G1SosY3BCH.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Buat kalian semua yang kangen main game tembak-tembakan, kini hadir game shooter yang seru dan menarik untuk dimainkan.

Nama gamenya adalah Strikers 1945 II, yang merupakan game tembak-tembakan melawan ratusan pesawat tempur musuh dengan peluru yang tidak habis-habis untuk menembak. Tidak hanya itu, juga terdapat sebuah bom untuk menyelamatkan diri dari kepungan peluru, hingga senjata khusus yang bisa digunakan untuk menghabisi semua lawan.

Nah, untuk cara bermain game ini sangat mudah hanya dengan menggunakan layar sentuh dengan menyentuh layar tersebut dan menggerakkan jari, kemudian pesawat akan bergerak searah dengan gerakan. Pesawatnya sendiri menembak secara otomatis, jadi jika kalian merasa kewalahan, kalian hanya perlu menentukan kapan harus menggunakan tombol Super Hot dan tombol bom.

Dalam game Strikers 1945 II ini akan ada empat tahap, mulai dari yang sederhana, biasa, profesional hingga tingkat master untuk diselesaikan. Setiap lokasi juga dipenuhi dengan musuh dan bos yang harus dikalahkan pada akhir permainan.

Namun, berhati-hatilah saat mengalahkan boss, karena jika salah langkah, pesawat akan hancur dan menghilang. Semakin tinggi tingkat kesulitan game, semakin bagus pula rewards yang didapatkan. Ayo mainkan gamenya di RCTI+ sekarang.

Untuk dapat memainkan Game Strikers 1945 II ini, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ maka hanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas. Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang tentunya juga bisa kalian nikmat.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini