Twibbon Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H Down!

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 16 2409629 twibbon-ucapan-selamat-idul-fitri-1442-h-down-9wCZB2FR7J.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah sudah di depan mata. Hari Kemenangan bagi umat Islam itu akan tambah berkesan dengan mengirimkan doa dan ucapan selamat bersama keluarga. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini pemerintah melarang untuk mudik.

(Baca juga: Kisah Menegangkan Prabowo saat Dipanggil Gus Dur di Istana Raja Yordania)

Namun jangan khawatir,  Anda tetap bisa menjalin silaturahmi melalui pesan elektronik dan media sosial dengan mengirimkan ucapan atau gambar perayaan Idul Fitri. Salah satunya menggunakan Twibbon.

Twibbon adalah sebuah media promosi, dukungan, pamflet atau banner berupa foto yang dikombinasikan dengan bentuk frame atau border yang di desain menarik. Bingkai foto tersebut berbentuk softcopy.

(Baca juga: Kisah Penuh Haru Gus Miftah Mualafkan Seorang Ateis dari Belanda)

Twibbon bisa diakses melalui handphone maupun laptop. Pemakainya juga tak perlu mendaftar (sign up) terlebih dahulu untuk bisa membuat kartu ucapan selamat Idul Fitri 1442 H di Twibbon.

Namun sayangnya, aplikasi Twibbon pada Rabu (12/5) malam jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H tidak bisa digunakan.

Pantauan Okezone di situs twibbonize.com tidak bisa dibuka dan tertulis 'Lalu lintas arus Lebaran di Twibbonise saat ini sedang padat'

“ Iya nih bang, Twibbon Lebaran tidak bisa dipakai sejak sore tadi,” ujar Awal, salah satu pengguna.

Pria bertubuh tambun ini berharap, aplikasi tersebut dapat digunakan kembali sebelum hari Lebaran besok. “ Mudah-mudahan saja malam ini bisa digunakan kembali,” harapnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini