Sempat Tumbang, YouTube Sudah Aman Kembali

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 16 2412315 sempat-tumbang-youtube-sudah-aman-kembali-o7E94hOzyw.jpg YouTube bisa ditonton kembali (Foto: YouTube)

YouTube dilaporkan sempat tumbang akibat mengalami gangguan layanan. Sejumlah warganet mengeluhkan YouTube Down melalui linimasa Twitter. Tagar #YouTubeDown akhirnya ramai menjadi perbincangan.

Bahkan tagar tersebut menduduki trending dengan lebih dari 37 ribu tweet dari warganet. Banyak dari mereka yang juga membagian meme kocak sebagai ekspresi saat YouTube sedang down.

"Ohhh baru liat trending, ternyata emang lagi #YouTubeDown. AIsshh kirain karena Wifi wkwk, udah gua omelin dari tadi gedek sendiri wkwkwk," kata seorang warganet.

 Youtube sempat tumbang

"Gw kita WiFi gw yang lagi ngambek ASTAGHFIRULLAHHH, ternyataaaaa....," cuit yang lain.

"Hampir mau nyalahin indihome tapi ternyata emang #YouTubeDown

Benar saja, berdasarkan pantauan dari lama DownDetector, banyak dari pengguan yang sudah melaporkan adanya gangguan pada YouTube.

Bahkan pada puncaknya, laporan YouTube down mencapai 252 ribu. Terpantau YouTube mulai tumbang pukul 09.34 WIB dan mencapai puncaknya pukul 10.04 WIB.

Masalah terbanyak yang dilaporkan, sebanyak 93% adalah tidak bisa menonton video.

Namun ternyata sekarang YouTube sudah aman kembali. Berdasarkan pantauan Okezone, YouTube sudah bisa dimainkan. Video music Coldplay di YouTube sudah bisa diputar kembali loh!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini