Mau Tahu Harga Paket Internet 5G Telkomsel? Baca Ini Dulu

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Jum'at 28 Mei 2021 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 16 2416635 mau-tahu-harga-paket-internet-5g-telkomsel-baca-ini-dulu-Lb8rR2Eol4.jpg Jaringan 5G (Foto: IT Web)

Telkomsel menjadi operator pertama di Tanah Air yang resmi menggelar jaringan 5G. Jaringan 5G ini tentu menawarkan kualitas yang jauh lebih baik dibanding 4G.

Jaringan 5G tentu diminati oleh banyak orang. Sebab pasti memiliki kecepatan internet dibandingkan dengan jaringan 4G.

 Jaringan 5G

Lalu bagaimana soal harga?

Operator seluler berlogo merah itu pun mengungkap promo paket internet 5G bagi pelanggan mereka.

Telkomsel meluncurkan Paket Data 5G Early Bird yang bisa didapatkkan oleh pelanggan Telkomsel tertentu dengan sistem undangan.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, mengatakan pelanggan Telkomsel yang diundang sudah bisa membeli paket data Early Bird 5G seharga Rp 26 ribu dengan kuota data sebesar 126 GB untuk 30 hari,

Harga ini diskon 90 persen dari harga aslinya yang mencapai Rp 260 ribu. Namun promo ini hanya sampai Juli 2021

"Telkomsel menghadirkan paket early bird yang bisa didapatkan oleh pelanggan terpilih yang berada di wilayah coverage 5G Telkomsel tahap pertama ini," kata Rachel Goh, Chief Marketing Officer Telkomsel, dalam acara peluncuran 5G Telkomsel secara virtual kemarin.

Rachel menambahkan, kecepatan paket internet 5G dari Telkomsel itu bisa mencapai 700 Mbps. Jika digunakan untuk download film beresolusi HD dengan durasi 1 jam, pengguna cuma butuh waktu download di bawah 1 menit.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan Telkomsel 5G, terlebih dahulu harus memastikan beberapa hal berikut:

1. Menggunakan kartu bertipe uSIM (kartu SIM 4G)

2. Berada di lokasi yang sudah terlayani jaringan Telkomsel 5G

3. Menggunakan perangkat smartphone yang telah mendukung jaringan dan layanan Telkomsel 5G, serta memastikan fitur 5G sudah aktif pada perangkat tersebut

4. Memastikan nomor ponselnya telah aktif fitur 5G.

Untuk saat ini nomor ponsel sejumlah pelanggan telah diaktifkan fitur 5G secara langsung dan akan bertambah secara bertahap.

Pelanggan juga dapat mengunjungi www.telkomsel.com/5G untuk mengisi form registrasi aktivasi fitur 5G untuk nomor ponselnya dan memberikan aspirasi sebagai bahan pertimbangan pengembangan jaringan Telkomsel 5G.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini