Belanja Online Lagi Tren, Transaksi Digital Meningkat

Wahyu Budi Santoso, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 16 2419718 belanja-online-lagi-tren-transaksi-digital-meningkat-JFrRU2rM5O.jpg ilustrasi belanja online (foto: Alpha F1)

JAKARTA - Meningkatnya transaksi digital yang terjadi selama pandemi di masyarakat, membuat transaksi para pemain dompet digital juga ikut meningkat. Saat ini menjadi sebuah kebutuhan masyarakat untuk memesan makanan online, berbelanja online, hingga berinvestasi.

Hal ini membuat top up dompet digital dapat dilakukan lebih dari 3 kali dalam satu bulan. Namun, saat ini setiap pengisian saldo dompet digital, kebanyakan bank dan Fintech akan memberikan biaya layanan Rp1.000 hingga Rp1.500 rupiah setiap transaksinya.

Baca JugaCara Menghindari Impulsive Buying di Platform Belanja Online

“Dengan meningkatnya tren online shopping, semakin banyak masyarakat yang transaksi dengan opsi digital. Dan karena hal itu, semakin sering masyarakat mengisi saldo dompet digital mereka dan membayarkan biaya admin yang dibebankan ke mereka.

Flip ingin masyarakat dapat lebih mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi digital sehingga kami luncurkan fitur top up dompet digital gratis ini yang dapat menghemat biaya admin agar dapat digunakan untuk yang lain. Meskipun kecil, namun bila terus menerus dikeluarkan tanpa terasa dapat menjadi banyak. ” Ujar Riza Herzego selaku Product Manager Lead dari Flip.

Baca Juga:  Tips Aman Belanja Online Cegah Penularan Covid-19 

Flip, perusahaan teknologi finansial yang fokus dalam transfer uang, baru saja meluncurkan fitur terbaruny a yang dapat melakukan top up dompet digital gratis. Untuk saat ini, Flip dapat menghilangkan biaya admin top up dompet digital untuk dua merek dompet digital terbesar yaitu OVO dan GoPay (GoTo Group).

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini