Harapan dan Keinginan Sang Ibu Diwujudkan Melalui Aplikasi Sayang!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 16 2421190 harapan-dan-keinginan-sang-ibu-diwujudkan-melalui-aplikasi-sayang-GaBQ3r6PDK.jpg Ilustrasi (foto; Okezone)

JAKARTA - Halo semua! Mau dengerin Cerita Suara yang seru dan gak ngebosenin? Di RCTI+ kamu bisa mendengarkan Cerita Suara yang seru loh! Penasaran bagaimana ceritanya? Langsung aja dengerin di RCTI+ ya!

Cerita Suara episode kali ini adalah Aplikasi Sayang. Berawal dari aplikasi sayang itu, seorang wanita minta tolong sampai teriak memanggil “Dokter..Dokter..Tolong!!”. Dokter pun datang melihat pasien tersebut. “Mau dibawa kemana kakakku?” ucap seorang wanita itu. Dokter pun mengatakan padanya kalau kakaknya harus dibawa ke ruang ICU karena keadaannya sangat mengkhawatirkan. Sementara sang Ibu masih berada di perjalanan menuju rumah sakit.

Tiba-tiba sang adik meminta maaf karena kesalahannya. Karena dirinya yang telah membuat kejadian seperti itu terjadi. Ternyata itu semua karena aplikasi sayang yang di download oleh sang adik di hp kakaknya, semua para cowok yang japri kakaknya itu ulah adiknya sampai akhirnya sang kakak bisa kenal dengan seorang cowok bernama Keza.

Itu semua dilakukan sang adik agar kakaknya bisa memenuhi satu keinginan sang Ibu. Ibunya sangat berharap sang kakak punya pacar.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Dengarkan selengkapnya Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 2 hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=radio&contentId=1151 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini