Kendalikan Pesawatmu untuk Menghancurkan Musuh di Game Strikers 1945-III

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 16 2421195 kendalikan-pesawatmu-untuk-menghancurkan-musuh-di-game-strikers-1945-iii-I13WBSl7A0.jpg Game Strikers (foto: IST)

JAKARTA - Halo para Gamers! Mau main game tembak tembakan yang seru? Nah, main game Strikers 1945-II bisa menjadi salah satunya loh! Kalian bisa memainkan game tembak tembakan tersebut di aplikasi RCTI+ , karena game apa saja bisa kamu dapatkan melalui fitur Games+.

Strikers 1945-II adalah game tembak-menembak 2D shooting game legendaris dengan menggunakan persenjataan dasar dan power up yang digunakan untuk menghancurkan pesawat musuh. Nah, game Strikers 1945-II ini disajikan dalam versi arcade dengan gameplay yang sangat simpel dan dapat membuat ketagihan para pemainnya.

Seperti permainan di dalam game Strikers 1945, kalian harus memilih salah satu dari enam pesawat tempur, kemudian menggunakan senapan mesin dan bom untuk bertarung melalui beberapa mode tahapan. Awal bermain dimulai dengan tiga nyawa, ketika semua nyawa hilang opsi untuk melanjutkan diberikan tetapi skor akan disetel ulang.

Cara bermainnya dengan menggunakan layar sentuh menggunakan jari kita untuk menggerakan pesawat tempur yang kita kendalikan, beberapa tombol berfungsi untuk tembakan super dengan menggunakan akumulasi pengukur yang ditampilkan di bagian atas layar.

Kalian dapat memainkan game Striker 1945-II pada aplikasi RCTI+! Segera Download dan mainkan sekarang dengan teman – temanmu untuk menambah keseruannya. Banyak game – game keren lainnya loh yang dapat kamu mainkan hanya dalam satu aplikasi.

Download aplikasi RCTI+ pada Play Store atau Apple Store secara gratis untuk dapat memainkan berbagai game seru dan menarik lainnya. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ kalian hanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas. Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang juga bisa kalian nikmati setiap saat.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini