Microsoft Luncurkan Banyak Permainan Baru di Xbox Game Pass

Antara, Jurnalis · Senin 14 Juni 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 14 16 2424668 microsoft-luncurkan-banyak-permainan-baru-di-xbox-game-pass-5ZXPVgu36D.jpg Microsoft Word (foto: Istimewa)

JAKARTA - Microsoft telah mengumumkan seluruh daftar game yang akan bergabung dengan Xbox Game Pass, sebanyak 11 judul baru tersedia di layanan berlangganan melalui Xbox dan PC.

Dilansir dari The Verge, Senin, judul Game Pass baru diumumkan selama konferensi E3 bersama Microsoft dan Bethesda pada Minggu (13/6).

Bagian terbesar berasal dari Bethesda, yang menambahkan 10 judul lagi ke layanan, selain 20 judul Bethesda yang ditambahkan ke layanan sejak diakuisisi oleh Microsoft awal tahun ini.

Baca Juga:  Lawan Kejahatan Dunia Maya, Microsoft Bentuk Dewan Keamanan Siber Asia

Enam dari judul ini juga akan dapat diakses melalui Xbox, PC, dan xCloud. Pemain PC juga akan memiliki akses ke Fallout: New Vegas mulai Minggu (13/6).

Selain itu, Yakuza: Like A Dragon juga telah ditambahkan ke Xbox Game Pass, yang tersedia saat ini. Seluruh seri utama Yakuza juga sudah tersedia di layanan.

Baca Juga: Waduh, Internet Explorer akan Dihapus dari Layanan Microsoft 

Daftar lengkap game Xbox Game Pass yang baru diumumkan yakni Arx Fatalis (PC), Fallout (PC), Fallout 2 (PC), Fallout: Tactics (PC), Fallout 3 (console, PC, Cloud), Fallout: New Vegas (PC), Dishonored: Death of the Outsider (console, PC, Cloud),

Berikutnya The Evil Within 2 (console, PC, Cloud), Wolfenstein II: The New Colossus (console, PC, Cloud), RAGE (console, PC, Cloud), Doom (2016) (console, Cloud), Yakuza: Like A Dragon (console, PC, Cloud)

Selain game-game tersebut, Back 4 Blood juga telah diumumkan untuk Xbox Game Pass saat diluncurkan pada 12 Oktober mendatang.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini