Hari Ini, Vision+ Originals Beyond Creator Resmi Luncurkan Indonesian Youtubers

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 326 2426905 hari-ini-vision-originals-beyond-creator-resmi-luncurkan-indonesian-youtubers-LrLOgcOkLj.jpg Foto (Muhammad Suakrdi/MPI)

JAKARTA - YouTube bagi sebagian orang menawarkan kehidupan menyenangkan dan terdapat cuan di dalamnya. Makanya, banyak orang zaman now yang bercita-cita menjadi seorang Youtuber atau konten kreator. Tapi, pernahkah Anda melihat belakang layar konten yang ada di media sosial tersebut?

Melalui docuseries terbaru Vision+ Originals 'Beyond Creator: Indonesian Youtubers', Anda diperlihatkan realita para konten kreator dan Youtuber Indonesia yang ternyata tak sekadar merekam video lalu meng-uploadnya. Ternyata ada banyak drama yang terjadi sebelum suatu konten video tayang di media sosial.

"Kami ingin meng-highlight konten kreator dari Indonesia di docuseries ini. Ingin memberi tahu kepada publik bahwa jadi seorang Youtubers itu butuh yang namanya passion dan semangat ini yang coba kami tuangkan dalam docuseries terbaru Vision+," terang Managing Director of Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo, saat ditemui di Studio 6 MNC Channel, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (17/6/2021).

Vision+ Originals Beyond Creator: Indonesian Youtubers ini mengisahkan proses kreatif yang dilalui para konten kreator dalam mengerjakan konten-konten yang saat ini Anda nikmati. Docuseries ini sendiri terbagi dalam 10 episode daru berbagai konten kreator Indonesia yang akan berbagi pengalamannya di dunia YouTube.

Hal menarik dari docuseries ini adalah Anda akan tahu 'isi dapur' para YouTuber 'sesepuh' yang namanya sudah ada sejak ketenaran Youtube di awal. Nama-nama seperti Rani Ramadhany, Sutiknyo 'Lostpacker', hingga Andovi da Lopez akan bisa Anda ketahui rahasia di balik layarnya di docuseries yang tayang di Vision+ setiap hari, mulai Kamis (17/6/2021).

Lebih lanjut, Clarissa menjelaskan bahwa pemilihan para konten kreator yang diulik sisi di balik layarnya ini pun ada keterlibatan Cameo Project dan juga Lukman Sardi.

"Di Vision+, kami ada tim kreatifnya dan kalau dari segi anak muda, itu dari saya. Sedangkan, kalau dari segi serius, kami mengandalkan Lukman Sardi. Dari dua kekuatan ini yang akhirnya menghasilkan projek ini. Kami juga bekerja sama kembali dengan Cameo Project dalam pengerjaan docuseries ini," kata Clarissa.

Ya, ada keterlibatan Cameo Project dalam docuseries terbaru Vision+ ini. Diterangkan Martin Anugrah, perwakilan Cameo Project, tim Cameo Project merasa berterima kasih karena sudah dipercayai kembali oleh Vision+ dalam mengerjakan proyek terbaru.

"Karena ini kedua kalinya projek kami dengan Vision+ dan kita melihat kerja sama sudah enak, chemistry juga sudah dapet sama timnya juga sudah oke. Terus saya tawarkan ide yang lama sudah ada sekitar 3 tahun saya mau bikin tentang dokumenter dari para Youtubers," kata Martin.

Sudah tidak sabar mau menyaksikan 10 episode Beyond Creator: Indonesian Youtubers ini? Anda bisa langsung melakukan registrasi akun Vision+ untuk mendapatkan gratis Vision+ Premium 7 hari. Untuk dapat menonton semua tayangan menarik tersebut, segera unduh atau kunjungi Vision+ di sini. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini