Ultah ke-50, Elon Musk Ingin Kado Roket

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 16 2432576 ultah-ke-50-elon-musk-ingin-kado-roket-DdKfyUobfS.jpg Elon Musk (Foto: Twitter)

MILIUNER sekaligus CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk 28 Juni 2021 genap berusia 50 tahun.

Mungkin, tidak sedikit yang berpikir bahwa Musk akan memanjakan dirinya dengan seluruh harta yang dimiliki untuk ulang tahunnya kali ini.

Alih-alih bersenang-senang, ia malah mengungkapkan hadiah apa yang ia inginkan dari ulang tahunnya itu.

 Elon Musk

Melalui media sosial Twitter, Musk ditanya oleh salah satu pengikutnya, apa yang dia inginkan untuk ulang tahunnya tersebut, Musk menjawab dengan singkat bahwa ia ingin sebua roket.

"Starship Super Heavy," cuit Musk.

Diketahui Starship Super Heavy ini adalah roket yang akan membawa astronaut ke Bulan dan Mars.

Melihat itu tanggapan Musk, banyak yang berasumsi bahwa Musk mengharapkan penerbangan orbital Starship Super Heavy sukses. Musk tidak sekedar ingin roket Starship tersebut hanya terparkir di depan perusahaannya.

Keinginan salah satu orang terkaya ini sepertinya akan segera terwujud.

Pasalnya, Presiden SpaceX Gwynne Shotwell mengatakan penerbangan orbital roket Starship kemungkinan akan dilakukan dalam beberapa minggu ke depan, demikian dikutip dari Digital Trends, Selasa (29/6/2021).

Saat berbicara di International Space Development Conference beberapa hari yang lalu, Shotwell menargetkan penerbangan orbital pertama Starship bisa dilakukan di bulan Juli.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini