Inovasi Baru, AXIS Hadirkan "Paket Suka Suka" Sasar Generasi Z

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 29 Juni 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 54 2432449 inovasi-baru-axis-hadirkan-paket-suka-suka-sasar-generasi-z-Nu5EJXWDQ2.jpg Axis hadirkan paket suka suka untuk generasi Z (foto: XL Axiata)

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya menjaga kepuasan pelanggan muda, utamanya Gen Z. Terbaru, dengan membuat “Paket Suka Suka”, yang memberi opsi kepada para pelanggan AXIS untuk memilih kuota layanan data sesuai kebutuhan masing-masing. Paket ini sudah bisa diperoleh sejak 14 Juni 2021.

(Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, generasi Z adalah generasi yang identik dengan kebebasan. ”Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya,” bebernya.

Secara sederhana, Paket Suka Suka merupakan inovasi terbaru AXIS yang memungkinkan pelanggan memilih sendiri kuota yang akan dibelinya.

Baca JugaXL Axiata Perluas Jaringan di Sulawesi Utara untuk Dorong Perekonomian

Tidak hanya memilih kuota, pelanggan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang dimau.

”Jadi tidak lagi ada batasan dan pengaturan paket seperti dulu. Mereka cukup membayar sesuai yang mereka pilih,” ujar Alfons.

Apa saja paketnya? Macam-macam. Ada beragam pilihan kuota utamanya. Mulai 1GB hingga 12GB.

Baca Juga: Pertama di Asia Tenggara, Indosat Hadirkan 5G di Indonesia dengan SRv6 Cisco

Selain itu, ada kuota pelengkap yaitu, kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, serta Komik.

Ada juga aplikasi yang bisa dipilih oleh pelangan sebagai kuota pelengkap, yaitu Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon dan akan bertambah kedepannya.

Setiap pelanggan dapat memilih hingga maksimal tiga kuota pelengkap single app. Paket Suka-Suka ini bisa ditemukan pada aplikasi AXISnet.

Pelanggan yang belum memiliki aplikasinya, perlu mengunduh lebih dulu di Play Store (Google) atau AppStore. Setelah masuk di aplikasi AXISnet, pilih menu home, lalu pilih menu “Paket Suka-Suka”, lalu masuk ke fitur Paket Suka-Suka.

Kemudian pilih masa aktif paket, pilih kuota utama dan pilih kuota pelengkap. Setelah itu check out dan melakukan pembayaran. Untuk mereka yang belum menjadi pelanggan AXIS, bisa langsung membeli Kartu AXIS di Toko Pulsa atau e-commerce.

Khusus di bulan Juli, Gen Z bisa membeli Kartu AXIS Suka-Suka di Shopee dimana mereka bisa memilih kuota nya dan juga bonus kuota sesuai kebutuhan. Kedepannya Kartu AXIS Suka-Suka ini juga akan tersebar di beberapa e-commerce lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini