ASUS Luncurkan 3 Seri Pendingin CPU Cair All in One Terbaru

Fikri Kurniawan, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 57 2433130 asus-luncurkan-3-seri-pendingin-cpu-cair-all-in-one-terbaru-TNA5JA7jTM.jpg Asus (Foto: Taiwan Today)

ASUS mengumumkan peluncuran jajaran pendingin CPU cair all-in-one (AIO) terbaru, yang terdiri dari seri ROG Ryujin II, ROG Strix LC II, dan TUF Gaming LC ARGB.

Seri AIO ROG Ryujin II menawarkan kinerja termal bagi para gamer. Setiap pendingin dilengkapi dengan pompa Asetek generasi ke-7 dan kipas radiator Noctua Industrial PPC, dengan kipas yang tertanam memberikan pendinginan tambahan ke area soket CPU motherboard, termasuk VRM dan slot pertama M.2.

 Asus

Panel LCD 3,5 inci pada rumah pompa dapat diatur untuk menampilkan data sistem dan grafik yang dapat disesuaikan dari pengaturan sistem, dan Armory Crate dapat digunakan untuk mengedit foto dan animasi sebagai tampilan.

Seri ini juga dibundel dengan AIO Fan Controller untuk memudahkan pengelolaan kabel kipas dan strip ARGB, serta bonus langganan satu tahun untuk software pemantauan sistem AIDA 64, yang menambahkan opsi interface pengguna ROG khusus untuk layar LCD.

Sementara seri ROG Strix LC II menawarkan ukuran radiator 120, 240, 280, dan 360 mm untuk dipilih. Seri ini menawarkan pompa Asetek generasi ke-7, yang digadang dengan peningkatan ketahanan kebocoran, peningkatan daya tahan, serta meminimalkan kebisingan.

Sedangkan seri TUF Gaming LC ARGB menghadirkan performa dalam rakitan PC gaming berukuran sedang. Untuk kompatibilitas yang luas, seri ini menawarkan radiator 120 atau 240 mm, yang menyediakan opsi agar sesuai dengan berbagai titik pemasangan casing PC.

Selain itu, kipas radiator dalam seri ini disertifikasi dengan International Protection (IP) code IP5X yang diklaim untuk ketahanan terhadap debu, memastikan peningkatan keandalan, masa pakai yang lebih lama, dan kinerja kipas yang optimal, bahkan dalam kondisi beban kerja yang berat.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini