Pacu Adrenalin Jadi Pemburu di Game The Witcher: Monster Slayer

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 326 2434947 pacu-adrenalin-jadi-pemburu-di-game-the-witcher-monster-slayer-223Q19tgrl.jpg Game The Withcer: Monster Slayer

RINDU dengan game Pokemon GO? Game augmented reality (AR) tentang menangkap hewan liar itu sempat menghebohkan jagat medsos karena konsep yang menarik dan karakter-karakter Pokemon yang memicu nostalgia.

Setelah Pokemon GO, game-game AR yang membawa properti intelektual besar semakin banyak bermunculan. Dari Harry Potter: Wizards Unite sampai Minecraft Earth, kini CD Projekt Red tak mau kalah membawa sebuah game AR yang berisi monster-monster dari franchise The Witcher.

Dilasnir dari Collider, Sabtu (3/7/2021), CD Projekt Red melalui anak perusahaannya yang berfokus pada game ponsel, Spokko, akan merilis game berjudul The Witcher: Monster Slayer. Melalui game ini, pemain akan dibawa ke dalam dunia witcher yang penuh bahaya.

Game The Witcher

Dimainkan seperti game AR pada umumnya; mengeksplorasi dunia nyata sambil menggunakan kamera untuk mencari makhluk-makhluk yang perlu ditaklukkan, The Witcher: Monster Slayer akan membuat gamers merasa bagaikan pemburu monster kawakan, Geralt of Rivia.

Baca Juga : Game Battlefield 2042 Gunakan Bot untuk Isi 128 Pemainnya

Akan dirilis 21 Juli mendatang, pemain yang registrasi lebih awal akan mendapatkan item khusus yang mempermudah gameplay: pedang baja tempaan Kaer Morhen yang akan menambah 10% experience points ketika membunuh monster. Namun, penawaran itu saat ini hanya tersedia di perangkat Android.

Menjadi witcher di Continent bukanlah perkara mudah; disewa untuk mengambil barang berharga dari sarang hewan buas, diminta untuk membasmi monster hama yang memakan hasil panen, sampai digoda makhluk-makhluk cantik pemakan daging, membuat dunia witcher yang berbahaya ini patut dicoba bagi yang ingin merasakan game AR bergenre aksi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini