Share

Pacu Adrenalin Jadi Pemburu di Game The Witcher: Monster Slayer

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 326 2434947 pacu-adrenalin-jadi-pemburu-di-game-the-witcher-monster-slayer-223Q19tgrl.jpg Game The Withcer: Monster Slayer

RINDU dengan game Pokemon GO? Game augmented reality (AR) tentang menangkap hewan liar itu sempat menghebohkan jagat medsos karena konsep yang menarik dan karakter-karakter Pokemon yang memicu nostalgia.

Setelah Pokemon GO, game-game AR yang membawa properti intelektual besar semakin banyak bermunculan. Dari Harry Potter: Wizards Unite sampai Minecraft Earth, kini CD Projekt Red tak mau kalah membawa sebuah game AR yang berisi monster-monster dari franchise The Witcher.

Dilasnir dari Collider, Sabtu (3/7/2021), CD Projekt Red melalui anak perusahaannya yang berfokus pada game ponsel, Spokko, akan merilis game berjudul The Witcher: Monster Slayer. Melalui game ini, pemain akan dibawa ke dalam dunia witcher yang penuh bahaya.

Game The Witcher

Dimainkan seperti game AR pada umumnya; mengeksplorasi dunia nyata sambil menggunakan kamera untuk mencari makhluk-makhluk yang perlu ditaklukkan, The Witcher: Monster Slayer akan membuat gamers merasa bagaikan pemburu monster kawakan, Geralt of Rivia.

Baca Juga : Game Battlefield 2042 Gunakan Bot untuk Isi 128 Pemainnya

Akan dirilis 21 Juli mendatang, pemain yang registrasi lebih awal akan mendapatkan item khusus yang mempermudah gameplay: pedang baja tempaan Kaer Morhen yang akan menambah 10% experience points ketika membunuh monster. Namun, penawaran itu saat ini hanya tersedia di perangkat Android.

Menjadi witcher di Continent bukanlah perkara mudah; disewa untuk mengambil barang berharga dari sarang hewan buas, diminta untuk membasmi monster hama yang memakan hasil panen, sampai digoda makhluk-makhluk cantik pemakan daging, membuat dunia witcher yang berbahaya ini patut dicoba bagi yang ingin merasakan game AR bergenre aksi.

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini