Share

Berburu Pokemon Kini Bisa di Dunia Nyata Lewat Wonder Park

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 326 2437059 berburu-pokemon-kini-bisa-di-dunia-nyata-lewat-wonder-park-kCEXhta6gV.jpg Ilustrasi game pokemon. (Foto: The Verge)

GAME Pokemon sejatinya dimulai dengan sangat sederhana, yakni kembali ke masa kanak-kanak warga Jepang yang gemar mengoleksi serangga saat musim panas. Melalui hal tersebut, Nintendo pun berhasil menciptakan karakter Pokemon yang sukses hingga kini berupa video game, anime, komik, bahkan film Hollywood beberapa tahun lalu.

Lalu di tahun 2021 ini, The Pokemon Company akan membawa Pokemon ke dunia nyata. Bukan game augmented reality (AR) ala Pokemon Go, melainkan sebuah taman bermain.

Baca juga: DLC Pokemon Sword and Shield Dirilis, Ratusan Karakter Kembali 

Sebagaimana dilaporkan laman IGN, Rabu (7/7/2021), The Pokemon Company baru saja mengumumkan Pokemon Wonder Park, sebuah taman bermain seluas 4.500 meter persegi yang memberi pengalaman berburu Pokemon di alam liar ke dunia nyata.

Pokemon.

Di sana para pengunjung bisa berburu serangga, karena Pokemon Wonder Park menampilkan hutan luas yang tak tersentuh selama 20 tahun.

Baca juga: Cetak Rekor, Kartu Koleksi Pokemon Dilelang Seharga Rp2,9 Miliar 

Di taman ini, para pengunjung juga bisa mengeksplorasi hutan dan menemukan pokemon-pokemon kecil tersembunyi; persis seperti berburu serangga.

Taman ini akan terletak di belakang Yomiuriland, taman bermain terbesar di Kota Tokyo, Jepang. Pokemon Wonder Park akan dibuka dalam waktu terbatas mulai 17 Juli 2021 hingga 3 April 2022 saja.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini