Jenuh Karena Pandemi, Bulan Iseng Main Tiktok Hingga Sukses Terkenal

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 16 2440429 jenuh-karena-pandemi-bulan-iseng-main-tiktok-hingga-sukses-terkenal-5BVF5knOzc.jpeg Bulan Sutena Iseng Main TikTok hingga Sukses (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Wayan Bulan Yuriana Sutena, atau biasa disebut dengan Bulan Sutena merupakan musisi kelahiran Bali yang terkenal karena nyanyian indahnya di Tiktok. Berbagai video unggahannya di Tiktok kerap membuat para netizen terpukau dengan senyum manisnya. Di program Live Chat Plus RCTI+ , Bulan akan menceritakan tentang karirnya di dunia entertainment. Penasaran?

Saat ini, Bulan Sutena disibukan dengan beberapa undangan di acara televisi dan membuat konten di tiktok. Tak heran namanya terkenal karena video suara merdunya yang viral di Tiktok hingga kini menembus 6,3 juta followers. Bulan yang ditemui tim RCTI+ saat diundang di Dahsyatnya 2021 untuk menjadi bintang tamu dan membawakan beberapa lagu, salah satunya adalah Celengan Rindu. “Seneng banget di Dahsyat bisa seru-seruan sama Tiara dan Raffi”, ujarnya.

Video pertama Bulan yang viral yaitu ketika membawakan sebuah lagu ciptaannya yang berjudul ‘Dasar lo fakboy’. “Awalnya pas corona tuh bosen banget kan dirumah, lalu aku iseng bikin video yang ngetrend dan lama-lama bikin kecanduan. Eh gak nyangka jadi banyak followers”, jelasnya. Banyak netizen yang beranggapan bahwa Bulan adalah blasteran, padahal ia adalah asli Bali.

Bulan bisa bermain gitar merupakan hasil otodidaknya. Berawal dari sang kakak yang membelikannya sebuah gitar, kemudian Bulan (di Embed) mulai mempelajari cara bermain gitar melalui video youtube. Alhasil, Bulan bisa bermain gitar dengan pandai dan bernyanyi dengan suara yang indah. Begitupun dengan bernyanyi. Bulan bernyanyi berawal dari keisengannya membuat suara vibra dengan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

Ingin tahu kisah perjalanan karir Bulan Sutena? Selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

Baca Juga: YouTube Shorts Hadir di 100 Negara, Indonesia Termasuk

Baca Juga: Video TikTok Tiba-tiba Menghilang, Ini Mungkin Alasannya

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini