Game Gran Turismo 7 Nongol di Situs PlayStation, Segera Dirilis?

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 326 2440311 game-gran-turismo-7-nongol-di-situs-playstation-segera-dirilis-CMIfEhrY3Y.jpg Game Turismo 7 Beta muncul di Situs PlayStation (foto: Sindonews)

JAKARTA - Game Gran Turismo, seri simulasi balap mobil milik Sony Interactive Entertainment, akan kembali dengan seri ke-tujuhnya. Baru-baru ini, versi beta dari Gran Turismo 7 rupanya sudah bisa ditemukan di situs resmi PlayStation Experience.

Dilansir dari GamesRadar+, Selasa (13/7/2021), kemunculan Gran Turismo 7 beta pertama kali dilaporkan oleh GTPlanet.net. Kini, situs PlayStation Experience sudah menyebutkan periode beta dari Gran Turismo 7 di bagian “upcoming events”.

Menurut situs tersebut, pengguna PlayStation Experience bisa membuka akses perdana Gran Turismo 7 beta dengan cara menonton 10 detik dari demo yang akan disiarkan secara langsung ketika peluncuran dilaksanakan. Namun, untuk sekarang, para pengguna yang mencoba menonton demo tersebut hanya disuguhkan sebuah kode akses yang belum berfungsi dimana-mana.

Baca Juga:  Masih Tersegel, Game Super Mario 64 Tahun 1996 Laku Terjual Rp22,6 Miliar

Kabar ini, meski tidak mengumumkan kapan periode beta tersebut akan berlangsung, mengonfirmasi bahwa rilis versi full dari Gran Turismo 7 akan menyusul dalam waktu dekat. Sebelumnya, Gran Turismo Sport juga melakukan hal yang sama; meluncurkan sebuah beta sebelum meluncurkan game versi full tak lama setelahnya.

Awal tahun ini dikabarkan bahwa Gran Turismo 7 mengundur jadwal rilisnya dari 2021 ke waktu yang belum ditentukan, namun beberapa penggemar percaya game ini akan rilis tahun depan. Sony mengumumkan pengunduran ini disebabkan oleh rintangan produksi yang dipicu oleh pandemi Covid-19.

 Baca Juga:  Musim Baru Call of Duty Cold War Kedatangan Mode Permainan Anyar

Nantinya, Gran Turismo 7 tak akan menjadi game eksklusif PS5, melainkan juga akan datang ke PS4; sejalan dengan beberapa game lain milik Sony seperti God of War: Ragnarok dan Horizon Forbidden West yang direncanakan akan rilis di konsol last-gen dan juga next-gen untuk memperbanyak angka penjualan.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini