Nintendo dan Tag Heuer Rilis Smartwatch Super Mario, Harganya Rp31,2 Juta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 57 2440574 nintendo-dan-tag-heuer-rilis-smartwatch-super-mario-harganya-rp31-2-juta-9dWdcyUyFo.jpeg Nintendo dan Tag Heuer Rilis Smartwatch Super Mario (Foto: Engadget)

JAKARTA- Kabar gembira untuk penggemar karakter game Super Mario. Nintendo bersama Tag Heuer telah berkolaborasi merilis jam tangan pintar atau smartwatch bertema Super Mario.

Melansir lama Engadget, Rabu (14/7/2021) smartwatch versi Super Mario ini memiliki diameter 45mm dan berat 86 gram (0,18 pon) dengan tali karet. Perangkat tersebut tahan air hingga 5ATM, dan menjanjikan baterai 430mAh yang dapat bertahan sehari penuh.

Untuk tampilannya pengguna dapat memilih empat pilihan tampilan jam, seperti misalnya Dial Timekeeping yang menggunakan elemen retro dari Super Mario Bros versi 1985. Menariknya lagi pengguna akan mendapatkan animasi yang berbeda saat mencapai 25, 50, 75, dan 100 persen dari target langkah.

Tampilan jam tangan pintar Super Mario

Baca Juga: Masih Tersegel, Game Super Mario 64 Tahun 1996 Laku Terjual Rp22,6 Miliar

Animasi ini menampilkan item yang sudah dikenal dari alam Mario Universe, seperti Super Mushroom, Pipe, Super Star, dan Goal Pole. Selain grafis di layar, jam tangan itu sendiri memiliki sentuhan Super Mario. Tombol tekan, logo mahkota, dan gradasi bezel kini hadir dalam warna merah Super Mario.

Sebuah huruf M juga terukir pada gesper tali dan mahkota, sementara kata-kata "TAG Heuer x Super Mario Limited Edition" juga diukir di bagian belakang jam tangan. Pengguna juga dapat mengakses Asisten Google, mendapatkan pembaruan kalender dan cuaca, serta pelacakan kemajuan Fit di jam tangan. Ini juga akan menawarkan aplikasi Sport, Golf, dan Wellness.

Perangkat pintar tersebut akan tersedia pada 15 Juli dengan harga UD2.150 atau Rp31,2 juta. Jam tangan pintar juga diproduksi terbatas hingga 2.000 perangkat.

Baca Juga: Curi Sidik Jari Pengguna, Ahli Sebut Aplikasi Oximeter di Ponsel Palsu

Baca Juga: Cara Mendengar Voice Note WhatsApp Tanpa Diketahui

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini