Pengguna Clubhouse Kini Bisa Saling Kirim Pesan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 Juli 2021 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 15 57 2441314 pengguna-clubhouse-kini-bisa-saling-kirim-pesan-jEmvEFtk3M.jpg Clubhouse Kedapatan Fitur Baru (Foto: Unsplash/ Duo Nguyen)

JAKARTA- Kabar gembira bagi para pengguna Clubhouse. Aplikasi tersebut telah memperbarui layanannya dengan fitur perpesanan yang disebut Backchannel.

Melansir laman The Verge, Kamis (15/7/2021) dengan fitur tersebut pengguna Clubhouse pun dapat saling mengirimkan pesan langsung. Seperti WhatsApp pengguna bisa mengobrol antar individu atau grup.

Untuk saat ini, pengguna hanya bisa saling berkirim pesan. Pasalnya Clubhouse masih belum memungkinkan pengguna saling mengirim gambar atau video.

Clubhouse Bawa Fitur Baru untuk Pengguna

Baca Juga:

- Cara Mudah Bagikan Link YouTube ke Status WhatsApp

Heboh Fenomena Aphelion Bawa Suhu Dingin, Ini Faktanya

Namun Clubhouse memastikan fitur tersebut akan segera tersedia diplatform. Fitur pesan langsung tersebut diharapkan membantu moderator mengobrol di antara mereka sendiri selama ruang aktif.

Untuk diketahui, bagi beberapa pengguna mungkin sudah tidak kaget dengan fitur baru tersebut, Terlebih fitur Backchannel sebelumnya sempat bocor pada Juni silam,

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini