Tunjukan Aksimu Lari Tanpa Akhir di Dunia Bawah Laut di Game Kiko Run

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 326 2441682 tunjukan-aksimu-lari-tanpa-akhir-di-dunia-bawah-laut-di-game-kiko-run-q2wQUtODXe.jpeg Tunjukan Aksi Larimu di Dunia Bawah Laut Game Kiko Run (Foto: MNC Games)

JAKARTA- Siapa yang tidak mengenal Kiko? karakter serial animasi anak yang ditayangkan setiap minggu jam 09:00 pagi di RCTI sejak tahun 2014. KIKO Bersama sahabat-sahabatnya POLI, LOLA, PATINO, MAYO dan TINGTING selalu menambah keseruanmu baru menemani menghabiskan waktu dikala senggangmu untuk bermain dalam bentuk Mobile game Kiko Run.

Di dalam permainannya kamu dapat mengendalikan Kiko membawanya berlari sekencang-kencangnya, melompat dan meluncur sambil menghindari berbagai halang rintang yang kamu temui dimedan permainan. Game komedi dengan action lari tanpa akhir di dunia bawah laut Kiko selalu membawa kecerian di setiap permainannya, bagaimana tidak? Selain itu kamu diberikan kesempatan memutar gatcha setiap 2 jam sekali untuk mendapatkan item–item yang dapat kamu upgrade untuk menambah kekuatan pada power upmu.

 Tunjukan Aksi di Dasar Laut Game Kiko

BACA JUGA:

Profil Oliver Daemen, Orang Termuda yang Bakal Meluncur ke Angkasa

Dua Puncak Hujan Meteor Hiasi Langit Akhir Bulan Ini

Yuk persiapkan dirimu menantang teman–temanmu!, buktikan kehebatanmu di game Kiko Run untuk menjadi Peringkat teratas! Dengan mengikuti Kiko Run Competition, banyak hadiah dengan TOTAL JUTAAN RUPIAH loh! berlari bersama Kiko di game Kiko Run, buktikan kehebatanmu dan jadihlah yang terdepan. Pantau terus di social media kita ya @mncgamescom.

Game Kiko Run bisa kamu mainkan pada aplikasi RCTI+. Download pada PlayStore atau AppStore, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone kamu. Banyak game seru lainnya juga loh!

KIKO Run dan LOLA Bakery adalah beberapa produk games dari MNC Games dan bagian dari MNC Animation, salah satu bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN).

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini