Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 7 Cinta Berlandaskan Harta

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 57 2441535 cerita-suara-aplikasi-sayang-eps-7-cinta-berlandaskan-harta-lIkqsJzkjJ.jpeg Cerita Suara Aplikasi Sayang di RCTI+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA- Rasa cinta yang bisa semua orang rasakan memiliki banyak pertanyaan. Apakah cinta itu datang dengan sendirinya? Apakah cinta itu dapat dibangun dengan hanya adanya kepercayaan? Ataukah cinta bisa diatur kapan waktu yang tepat untuk datang dan kapan harus dilepaskan?. Begitu banyak rasa yang timbul akibat cinta entah muncul dalam rasa yang bahagia maupun rasa yang tidak bahagia.

Pada Cerita Suara Aplikasi sayang Eps. 7 kali ini mengisahkan kelanjutan yang diawali kesedihan dari fay, adik dari Keza yang sangat tidak menyetujui jika kakaknya memiliki hubungan lebih dengan Kartika karena Fay telah melihat kelakuan buruk dari Kartika. Untuk menenangkan isak tangis Fay, Keza memberikan kalimat menenangkan untuk sang adik dengan memberitahu bahwa Kartika masih saudara jadi tidak mungkin untuk mereka bersama. Fay lebih menyetujui jika kakaknya bersama dengan Amel namun Keza mengatakan bahwa ia hanya menganggap Amel sebagai teman saja.

Baca Juga:

-  Selain Wally Funk, Remaja 18 Tahun Ini Bakal Terbang ke Luar Angkasa Bareng Jeff Bezos

- Oppo Reno6 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Suasana hati Fay sudah mulai tenang lalu setelahnya ia mendapat kabar dari Deasy, adik Amel bahwa mereka akan datang menjenguk Keza di hari itu dan fay memberitahu Keza. Namun, ternyata percakapan mereka didengar oleh Kartika. Apa yang akan dilakukan Kartika? Apakah Kartika akan bertemu secara langsung mengingat sebelumnya dia telah mengancam Amel untuk menjauhi Keza? Apakah Amel akan sempat menemui Keza?

Nah, masih penasaran kelanjutan kisahnya? Yuk dengerin kisah selengkapnya Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 7 hanya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini