Ponsel Lipat Samsung Bakal Hadir dengan Harga Lebih Murah Bulan Depan?

Antara, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 57 2442102 ponsel-lipat-samsung-bakal-hadir-dengan-harga-lebih-murah-bulan-depan-Sp67TtMquX.jpg Ponsel Lipat Samsung Bakal Hadir dengan Harga Lebih Murah? (Foto: Tech Radar)

JAKARTA- Samsung diperkirakan akan kembali meluncurkan ponsel lipat terbarunya bulan depan. Menariknya lagi ponsel tersebut disebutkan hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan pendahulunya.

Malansir laman Yonhap, Sabtu (17/7/2021)  ponsel lipat Galaxy Z Fold 3 diprediksi akan hadir harga sekira KRW1,99 juta atau Rp25,3 juta. Ini artinya harganya 17 persen lebih rendah dari KRW2,39 juta atau Rp30,3 juta yang ditetapkan untuk model sebelumnya.

Disisi lain, harga Galaxy Z Flip 3 juga diperkirakan akan lebih rendah sekitar 22 persen dari pendahulunya yaitu KRW1,28 juta atau Rp16,2 juta.

Ponsel Lipat Samsung Bakal Hadir dengan Harga Lebih Murah?

BACA JUGA:

WhatsApp hingga Telegram Jadi Target Scammer Sebar Link Berbahaya

Cara Posting Video Lebih dari 30 Detik di Status WhatsApp

Strategi terbaru itu tampaknya sejalan dengan upaya Samsung untuk meningkatkan penjualan ponsel lipat dan mendapatkan keuntungan dari segi harga karena saingan beratnya Apple yang juga akan meluncurkan model baru akhir tahun ini.

Samsung diperkirakan akan mengumumkan peluncuran kedua ponsel tersebut, bersama dengan aksesoris lainnya pada 11 Agustus. Sementara Apple diperkirakan akan memperkenalkan iPhone baru pada bulan September.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini