The Ramp, Rekomendasi Game Skateboard yang Minimalis

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 18 326 2442564 the-ramp-rekomendasi-game-skateboard-yang-minimalis-GlJg7DdARp.jpg The Ramp, Rekomendasi Game Skateboard Minimalis (Foto: APK Pure)

JAKARTA- Skateboard merupakan salah satu cabang olahraga ekstrem. Tak jarang pula yang kesulitan untuk menjajal game tersebut karena banyak teknik yang dimainkan.

Untuk itulah hadir game-game bertema Skateboard di ponsel. Hal tersebut bisa menjadi salah satu alternatif untuk mencoba olahraga ekstrem tersebut. Salah satunya yakni The Ramp, game skateboard minimalis berwarna pastel yang lebih santai.

Melansir laman PC Gamer, Senin (19/7/2021), The Ramp menyebut dirinya sebagai mainan digital yang menyediakan berbagai arena skateboard mulai dari pipes, bowls, ramps, rails, yang bisa digunakan sang peluncur kecil di layar komputer. Tak ada penilaian, tak ada kekuatan super, tak ada kompetisi; hanya seorang gamer dan seorang atlet skateboard mini yang berusaha melakukan trik sekeren mungkin.

 BACA JUGA:

Astronot Tanam Cabai di Luar Angkasa, Sudah Mulai Tumbuh!

Fakta Tentang Fenomena Tidur "Ketindihan" Menurut Sains

Game ini berhasil merangkak di tangga popularitas game indie dan menjadi salahsatu game skateboard yang paling menarik. Menurut para gamers, keunikan The Ramp terletak pada gameplay yang berfokus pada trik-trik udara alih-alih trik-trik di pinggir jalan yang ada di game skateboard lainnya.

Sang developer, Paul Schnepf mengaku menggarap The Ramp karena ingin memberikan perspektif baru dalam dunia skateboard.

"Aku ingin menunjukkan betapa asyiknya melakukan trik di udara. Di dunia nyata maupun di game yang terkesan realistis, agak sulit melakukan trik-trik gila ketika melompat," katanya. 

Game The Ramp akan muncul lewat distributor game PC milik Valve, Steam, tanggal 3 Agustus mendatang.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini