Ashton Kutcher Batal Liburan ke Luar Angkasa Usai Dilarang Istri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 56 2442752 ashton-kutcher-batal-liburan-ke-luar-angkasa-usai-dilarang-istri-HtNPUSKzUr.jpg Ashton Kutcher Batal Liburan ke Luar Angkasa (Foto: New York Post)

JAKARTA- Beberapa orang ingin mewujudkan impiannya untuk terbang ke luar angkasa, salah satunya aktor Ashton Kutcher. Dia telah membeli tiket di salah satu penerbangan komersil milik Richard Branson, Virgin Galactic.

Namun baru-baru ini diketahui Ashton Kutcher membatalkan penerbangan tersebut dan menjual tiketnya. Dia memilih untuk menjual tiketnya karena dilarang oleh sang istri, Mila Kunis.

"Ketika saya menikah dan memiliki anak, istri saya pada dasarnya mendorong bahwa itu bukan keputusan keluarga yang cerdas untuk pergi ke luar angkasa ketika kami memiliki anak kecil, jadi saya akhirnya menjual tiket saya kembali ke Virgin Galactic," kata Kutcher seperti dikutip dari laman New York Post, Senin (19/7/2021).

"Saya seharusnya berada di penerbangan berikutnya, tetapi saya tidak akan berada di penerbangan berikutnya," imbuhnya.

Seperti diketahui, Virgin Galactic sebelumnya berhasil menerbangkan salah satu pendirinya Sir Richard Branson dan anggota tim Sirisha Bandla, Beth Moses dan Colin Bennett serta pilot Dave Mackay dan Michael Masucci ke luar angkasa pada 11 Juli silam.

Asthon Kutcher Batal Terbang ke Angkasa

BACA JUGA:

- Nostalgia Era 90-an dengan Memainkan Game Retro Strikers 1945-II

- Pernikahan Zoom Dilarang Keras di New York, Ini Alasannya

Perusahaan berencana untuk melakukan satu kali uji terbang lagi sebelum mulai menerbangkan perjalanan komersial. Kabarnya lebih dari 600 orang telah memesan tiket untuk penerbangan luar angkasa perusahaan sejauh ini, dengan harga mulai dari USD200.000 hingga USD250.000 atau Rp2,9 miliar hingga Rp3,6 miliar.

Disisi lain, perusahaan penerbangan milik Jeff Bezos, Blue Origin juga tengah bersiap untuk meluncur ke luar angkasa besok. Blue Origin belum membuka penjualan tiket untuk umum atau mengungkapkan harga yang diantisipasi.

Namun ada satu penumpang yang telah membayar dengan harga tinggi pada penerbangan pertamanya, Oliver Daeman (18). Anak konglomerat Belanda itu juga akan menjadi yang termuda yang meluncur ke angkasa.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini