Samsung Luncurkan Layar microLED "The Wall" dengan Peningkatan Fitur

Antara, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 57 2442902 samsung-luncurkan-layar-microled-the-wall-dengan-peningkatan-fitur-AxFK1HbgfA.jpg Samsung Luncurkan Layar microLED dengan Peningkatan Fitur (Foto: Samsung)

JAKARTA- Perusahaan Teknologi asal Korea Selatan, Samsung telah meluncurkan layar microLED komersialnya, The Wall ke pasar global, Senin (19/7/2021). Tak hanya itu, pihaknya mengungkapkan layar tersebut juga hadir dengan peningkatan fitur.

Melansir laman Yonhap, (19/7/2021) untuk peningkatan barunya, Samsung mengungkapkan layar kini dilengkapi dengan prosesor kecerdasan buatan mikro (AI) yang disempurnakan untuk fungsi peningkatan yang lebih baik

Produk tersebut juga menerapkan perangkat pemancar 40 persen lebih kecil dari model yang ada untuk memberikan gradasi yang lebih baik dan hitam sempurna.

 Samsung Luncurkan Layar microLED The Wall dengan Peningkatan Fitur

BACA JUGA:

- Bakal Cetak Sejarah, Jeff Bezos Bawa Manusia Termuda dan Tertua ke Angkasa

Ashton Kutcher Batal Liburan ke Luar Angkasa Usai Dilarang Istri

Wall terbaru tersebut juga mendukung resolusi 8K dan refresh rate 120Hz. Layar itu juga dilengkapi dengan fitur yang dapat membagi layar untuk menampilkan empat konten berbeda.

Samsung juga mengatakan ketebalan Wall baru dipotong menjadi hampir setengah dibandingkan dengan model sebelumnya, menambahkan bahwa produk lebih mudah dipasang.

Layar tersebut dapat dipasang dalam bentuk cekung atau cembung, dalam bentuk S atau L dan di langit-langit.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini