Seru! Twitter Tambahkan Banyak Fitur Baru bagi Spaces

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 57 2449991 seru-twitter-tambahkan-banyak-fitur-baru-bagi-spaces-qL9RnNjH8d.jpg Twitter (Foto: Unsplash)

RUPANYA Twitter memberi pembaruan untuk Spaces yang membuat fitur audio lebih mudah dibagikan dan ditemukan.

Sekarang, pengguna akan dapat membuat tweet baru langsung dari Space, yang akan ditautkan ke obrolan audio dan tagar apa pun yang menyertainya, demikian dilansir dari Engadget, Selasa (3/8/2021)

 Twitter

Meskipun sebelumnya memungkinkan untuk menulis tweet baru sambil mendengarkan Space, namun komposer langsung ini bisa membuat peserta untuk lebih mudah men-tweet tentang percakapan saat itu terjadi.

Di iOS, Twitter juga menambahkan kontrol "manajemen tamu" baru, yang memungkinkan tuan rumah untuk lebih mudah melihat siapa yang ada di Space dan siapa yang meminta untuk berbicara.

Perusahaan akhirnya juga menambahkan fitur pencarian baru ke tab Spaces yang mulai diuji pada bulan Juni lalu.

Sekarang, alih-alih hanya daftar Spaces aktif yang dikuratori, dengan akses ke tab juga dapat mencari Spaces berdasarkan judul atau nama atau nama host.

Namun, tidak ada pembaruan tentang kapan lebih banyak orang akan memiliki akses ke bagian Spaces dari aplikasi.

Twitter terus memperbarui Spaces sejak memperkenalkan pesaing Clubhouse itu akhir tahun lalu.

Perusahaan baru-baru ini menambahkan dukungan untuk fitur versi web dan telah mulai bereksperimen dengan mengizinkan host untuk menjual tiket ke percakapan yang ia buat.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini