Aplikasi Kencan Tinder, Pertemukan Binatang Kesepian dengan Para Pencari Cinta

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 57 2454432 aplikasi-kencan-tinder-pertemukan-binatang-kesepian-dengan-para-pencari-cinta-je6AHootB9.jpg Kucing kesepian (Foto: 9GAG)

TERNYATA tempat penampungan hewan di Jerman berusaha mencari cara baru dalam menemukan rumah bagi binatang-binatang terlantar dan kesepian.

Mereka mengunggah binatang-binatang kesepian itu di profil aplikasi Tinder dengan harapan, orang-orang yang kesepian dan mencari cinta, akhirnya tertarik untuk mengadopsi kucing atau anjing.

Bukankah cinta itu tak cuma kepada sesama manusia, namun juga kepada hewan-hewan?

tinder 

Asosiasi Kesejahteraan Hewan Munich meminta agensi periklanan untuk memotret 15 binatang, termasuk kucing hitam putih bernama "Captain Kirk", untuk diunggah ke Tinder.

Dilansir Reuters, Jillian Moss dari penampungan hewan mengatakan beberapa orang sudah swipe right di Tinder. Lalu menetapkan hati untuk bertemu dalam "kencan" pertama mereka dengan binatang kesepian.

Dikutip dari Antara, rupanya, responsnya luar biasa, meledak di mana-mana. Sebab di tengah pandemi, minat orang untuk memelihara binatang makin melonjak. Mungkin karena mereka juga kesepian.

"Kami harap hewan-hewan ini menemukan pemilik baru, pemilik yang cocok untuk jangka panjang, dan bukan cuma beberapa pekan," kata Benjamin Beilke yang mengoordinasi komunikasi Tinder.

"Sejatinya bukan cuma manusia yang kesepian, ada banyak binatang yang kesepian juga, ya sama seperti kita," katanya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini