Gara-Gara Varian Delta Merebak, WFO Facebook Ditunda

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 06:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 57 2455827 gara-gara-varian-delta-merebak-wfo-facebook-ditunda-1FyaoNBfAd.jpg Kantor Facebook (Foto:Markedium)

RUPANYA Facebook menunda rencana kembali kerja di kantor atau work from office/WFO, untuk markas mereka di Amerika Serikat hingga Januari tahun depan akibat merebaknya varian Delta virus corona.

Dikutip dari Reuters, Facebook mengumumkan semua karyawan di AS harus divaksinasi sebelum bisa masuk kantor.

 karyawan masih WFH

Kasus Covid-19 di Amerika Serikat kembali naik karena virus corona varian Delta. Centers for Disease Control and Prevention mewajibkan orang yang sudah divaksinasi untuk memakai masker membuat perusahaan teknologi harus mengubah rencana mereka soal kembali kerja di kantor.

Alphabet Inc, perusahaan induk Google, dan Uber Technologies Inc juga mewajibkan karyawan mereka untuk vaksin sebelum kembali masuk kantor.

Seperti dilansir dari Antara, sementara AT&T Inc meminta karyawan di bagian manajemen untuk vaksin sebelum ke kantor. Mereka juga mewajibkan karyawan memakai masker, terlepas sudah divaksinasi atau belum, di lokasi yang tingkat paparan Covid-19 tinggi.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini