IBM Hanya Izinkan Karyawan yang Sudah Divaksin Ngantor

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 57 2456229 ibm-hanya-izinkan-karyawan-yang-sudah-divaksin-ngantor-3wZwvdlFTv.jpg IBM (Foto: Global fintech series)

RUPANYA International Business Machines Corp atau IBM hanya mengizinkan karyawan yang sudah mendapatkan dosis penuh vaksin Covid-19, yang boleh masuk kantor.

"Kami masih membuka beberapa tempat kami di Amerika Serikat, yang diizinkan klinik setempat, pada 7 September. Tapi, pembukaan kembali hanya untuk karyawan yang sudah divaksin penuh yang memilih kembali ke kantor," kata pimpinan sumber daya manusia IBM, Nickle LaMoreaux.

 divaksin Covid-19

Seperti dilansir dari Antara, prusahaan teknologi tersebut juga meminta karyawan untuk melengkapi vaksinasi Covid-19 mereka, untuk mencegah penyebaran virus corona.

Sejumlah raksasa teknologi berencana kembali kerja dari kantor dengan menerapkan protokol kesehatan seperti masker dan kewajiban vaksinasi, di tengah naiknya kasus Covid-19 karena varian Delta.

Seperti dilansir dari Antara, Centers for Disease Control and Prevention (CDC) memberikan panduan bahwa orang yang sudah divaksin lengkap tetap harus menggunakan masker.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini