Pengumuman bagi yang Bernama Agus se-Indonesia, Migo Siapkan Hadiah Agustusan!

MNC Media, Jurnalis · Selasa 17 Agustus 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 326 2456884 pengumuman-bagi-yang-bernama-agus-se-indonesia-migo-siapkan-hadiah-agustusan-v7x04ENClI.jpg

JAKARTA– Kabar gembira untuk semua orang yang bernama Agus se-Indonesia di bulan Agustus ini.

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, perusahan distributor digital inovatif Indonesia, Migo meluncurkan program “Agus Bebas Nonton Sepuasnya Bulan Agustus”.

Migo membagikan paket nonton gratis selama 1 minggu kepada semua orang yang bernama Agus.

Dengan paket tersebut, mereka dapat menikmati film dan serial favorit mereka melalui Migo, streaming tidak pakai kuota, tidak pakai iklan, tidak pakai lemot.

Migo mengerti bahwa setiap Agus memiliki kehebatannya masing-masing, seperti Indonesia dengan sejuta keragamannya. Oleh karena itu setiap orang yang bernama Agus dipersilakan untuk ikut dalam program ini – pria atau wanita, tua atau muda.

Jika Anda bernama Agus, Anda hanya perlu mengunjungi Warung Migo (Wargo) terdekat, menunjukan kartu pengenal yang Anda miliki dan download aplikasi Migo untuk klaim paket nonton gratis selama 1 minggu. Paket gratis ini bisa Anda gunakan untuk download dan nonton konten-konten terbaik dari Migo.

Game

Di Bulan Agustus, untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Migo juga mempersembahkan beragam konten rilis baru yang spektakuler dari Indonesia seperti, Satria Garuda BIMA-X, Merah Putih, 5 Elang, Hati Merdeka dan Sang Kiai. Selain rilis baru Migo juga merayakan semangat kemerdekaan dengan beragam konten bertema patriotik yang sudah ada di dalam koleksi Migo seperti, Garuda di Dadaku 1, Garuda di Dadaku 2, Soekarno, 3 Srikandi, Sang Pencerah, Kartini, Cek Toko Sebelah, 3: Alif Lam Mim, Laskar Pelangi, Gundala dan masih banyak lagi!

Semuanya bisa diunduh secara kilat di Wargo terdekat, dengan kecepatan unduh satu menit per film.

“Sebagai distributor digital yang memperjuangkan konten lokal, kami selalu ingin membawa lebih banyak sejarah dan budaya Indonesia ke setiap orang Indonesia. 'Agus Bebas Nonton Sepuasnya Bulan Agustus' memungkinkan kita untuk memperingati Hari Kemerdekaan, sambil mengingatkan kita atas semua kontribusi yang telah dilakukan Agus untuk Indonesia. Mulai dari pahlawan kemerdekaan Agus Salim, bintang film Ringgo Agus Rahman, ‘Raja Ayam Goreng’ Agus Pranomo hingga Pak Agus yang mengelola warung di sudut-sudut jalan, ada begitu banyak Agus yang telah berkontribusi untuk negara kita yang hebat ini. Dengan Migo, streaming gak pake kuota, gak pake iklan, gak pake lemot,” kata Dan Connor, Direktur Utama Migo Indonesia, Selasa, (17/8/2021).

Migo menciptakan pemerataan arena permainan digital untuk 3 miliar konsumen yang memiliki keterbatasan akses digital. Dengan menghadirkan bagian terbaik dari internet ke warung-warung di sudut jalan, yang ada di berbagai negara berkembang.

Setelah sukses membawa buku ke era digital, penemu teknologi Kindle Barret Comiskey membangun solusi ekosistem Migo yang disruptif dan unik untuk menyediakan akses terjangkau ke produk-produk dan layanan digital.

Didukung oleh Temasek, perusahaan-perusahaan Modal Ventura terpercaya, dan orang-orang penting di dalam industri, Migo sukses mengirimkan data digital 40 kali lebih murah daripada alternatif jaringan telekomunikasi terbaik.

Keunggulan biaya Migo diproyeksikan akan bertumbuh seiring waktu, seiring dengan peningkatan konsumsi data.

Migo diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020, dan saat ini memiliki lebih dari 200 lokasi di Jakarta dan Jawa Barat.

Produknya adalah paket-paket langganan mikro (saset) yang menyediakan akses bagi pelanggan ke konten hiburan, pendidikan, produk keuangan, dan layanan gaya hidup digital relevan lainnya di cloud lokal (alias Migo Download Station/MDS) yang tersedia di lokasi ritel yang nyaman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini