Rasakan Menjadi Delivery Man dalam Game Pick Eat Up

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 12 September 2021 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 326 2470053 rasakan-menjadi-delivery-man-dalam-game-pick-eat-up-ZA8HztKWoN.jpg Game Pick Eat Up. (Foto: RCTI Plus)

HALO sobat gamers. Mulai bosan dengan game yang rasanya sudah terlalu sering kamu mainkan di masa PPKM ini? Ada game seru yang sepertinya jarang diketahui di RCTI+ lho dan bisa banget kamu coba. Pick Eat Up, permainan yang bisa dimainkan oleh semua kelompok usia. Kira-kira bakal seperti apa sih game ini? Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui jawabannya.

Game Pick Eat Up ini adalah game di mana kamu berperan sebagai delivery man atau pengantar makanan yang bertugas mengambil dan mengantarkan makanan ke titik pemesan. Game memiliki visual yang menarik sehingga bisa membuat kamu semangat untuk memainkannya. Para pemain tidak akan merasa bosan dan justru akan semakin ketagihan.

Game Pick Eat Up. (Foto: RCTI Plus)

Untuk bermain game satu ini, kamu cuma perlu mengarahkan delivery man ke titik restoran sesuai dengan setiap makanan yang dipesan. Kemudian kamu harus bergegas klik menuju tempat pemesan untuk mengantarkan makanannya. Kamu harus secepat mungkin mengantarkan makanan yang sudah diambil agar tak kehabisan waktu.

Setiap kali waktu kamu habis, maka kamu akan kekurangan "nyawa" dalam game ini. Jika "nyawa" yang kamu miliki habis, maka permainan ini akan game over. Kamu akan mendapatkan skor dan naik level setiap kali berhasil mengambil dan mengantarkan makanan sesuai tujuan lho.

Bagaimana? Tidak sabar ingin mencoba game Pick Eat Up? Unduh aplikasi RCTI+ di Play Store atau App Store GRATIS sekarang juga. Kamu tetap bisa menjalankan protokol kesehatan dan di rumah aja sambil memainkan game Pick Eat Up atau memainkan fitur hiburan lainnya di RCTI+.

Kamu bisa bermain game sepuasanya di fitur Games+, atau menonton sinetron, film, Drama Korea, berita, dan fitur hiburan lainnya. Siap-siap ketagihan ya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini