Muncul Iklan Bernuansa LGBT di Iklan Youtube Acara Anak-Anak, Netizen Ngamuk

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 57 2471013 muncul-iklan-bernuansa-lgbt-di-iklan-youtube-acara-anak-anak-netizen-ngamuk-xsYmdglMAz.jpg Tayangan video bernuanasa LGBT (Foto: Youtube Aku bukan homo)

PARA netizen ngamuk akibat munculnya iklan bernuansa LGBT di sebuah iklan Youtube dalam acara anak-anak.

Iklan Youtube itu diambil dari unggahan akun sinduatiga yang berjudul Sindu-Aku Bukan Homo Official Music Video. Namun meskipun lagu yang ditayangkan berjudul "Aku Bukan Homo".

 Youtube

Tapi sejatinya lirik lagu dalan video tersebut malah menggambarkan aktivitas terkait homoseksual. Akibatnya netizen pun marah.

Seorang netizen, Annisa mengatakan, tak menyangka kebanyakan yang komen mendukung dan bilang keren. "Gila loh ini muncul di iklan sela-sela lagu anak. Untung anakku belum bisa baca. Tapi dengar liriknya saja dah terekam di otak. Sungguh miris, kok bisa bisa nya?!"

"Gw gak ada masalah sama LGBT, dan ga anti mereka. Itu pilihan kalian. Tapi please, jangan meng-influence orang lain, apalagi di Youtube banyak anak-anak yang menonton," ujar seorang netizen lain, Effendy.

"Mas komposer yang baik, semoga lain kali Anda bisa menciptakan lagu yang baik dan menginspirasi anak muda dengan lirik yang positif ya. Saya menyayangkan lagu yang bisa dibilang semacam sampah ini muncul di sela-sela tayangan lagu anak," kata Greiche.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini