PUBG Mobile Terus Asah Kemampuan Para Pemainnya

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 326 2472292 pubg-mobile-terus-asah-kemampuan-para-pemainnya-ptgfnJBocn.jpg PUBG mobile (Foto: Ist)

SAAT ini PUBG Mobile terus mengembangkan komunitas untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia yang dikenal sebagai PUBG Mobile Jawara Community (PMJC).

Tujuannya, ujar Jenny Zhuang selaku PUBG MOBILE Marketing Manager SEA, guna mengembangkan dan mengasah kemampuan komunitas para pemainnya dalam sebuah turnamen. Ini juga jadi wadah untuk bisa bertemu dengan teman-teman baru dan saling berinteraksi satu sama lain.

 main games

"Dalam waktu dekat kami menyelenggarakan jawara cup, sebuah turnamen komunitas terbesar di Indonesia yang akan mencetak para juara dari berbagai daerah," kata Jenny, Kamis, (16/9/2021).

Jawara cup sendiri telah dibuka dari 9 - 24 September 2021, dan akan diselenggarakan di 400 Kabupaten dan Kota se-Indonesia. Bagi para pemain games, ini merupakan hal yang cukup menyenangkan.

"Dengan kegiatan ini para pemain berkesempatan membuktikan dan menunjukkan bakat atau keahlian mereka kepada banyak orang termasuk tim-tim profesional di Indonesia," ujarnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini