Game Pokemon Unite Sudah Bisa Dinikmati di Android dan iOS

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 326 2475714 game-pokemon-unite-sudah-bisa-dinikmati-di-android-dan-ios-196pwTxSCf.jpg Game Pokemon Unite sudah bisa dimainkan hari ini di Android dan iOS (foto: Gamerwk)

JAKARTA - Game Pokemon Unite akhirnya rilis di platform mobile. Kini pengguna di perangkat Android dan iOS dapat mengunduh game bergenre MOBA ini di ponsel.

Format yang diberikan masih sama dengan yang sudah lebih dulu diluncurkan di Nintendo Switch pada Juli lalu, meskipun sedikit pembaruan sebagai persiapan debut selulernya.

Dalam sebuah posting di situs web resmi game, dikutip dari Engadget, Kamis (23/9/2021), produser Masaaki Hoshino merinci fitur-fitur baru, dimulai dengan dukungan lintas platform penuh dan kemampuan penautan akun di seluruh perangkat seluler dan Nintendo Switch.

Baca Juga: Game Pokemon Unite Hadir di Nintendo Switch

Baca Juga: Berburu Pokemon Kini Bisa di Dunia Nyata Lewat Wonder Park

Game ini juga juga memperkenalkan Unite Squads, yang memungkinkan Trainers (sebutan pemain) untuk bekerja sama dengan rekan satu regu.

Menurut The Pokémon Company, Trainers dapat membuat regu mereka sendiri dengan fitur ini atau mencari yang sudah ada.

Tim akan dapat menggunakan "tag" untuk mendeskripsikan diri mereka sendiri agar orang-orang dengan minat yang sama dapat menemukan mereka.

Hoshino mengatakan saat ini mereka sedang mengembangkan mode baru yang dirancang untuk menyamakan kedudukan bagi semua trainers, terlepas dari nilai item yang mereka miliki.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini