Bocoran Coach & Manajer ESI Season 2, dari Marsha, Donkey, Hingga Atta Halilintar!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 326 2478522 bocoran-coach-manajer-esi-season-2-dari-marsha-donkey-hingga-atta-halilintar-36qDyDiY15.jpg Esport (Foto: Ist)

StarPlay kembali menghadirkan ESI OG dan ESI JunJun untuk membahas kabar baru seputar dunia eSports. Keduanya pun mengundang Olam, yaitu produser Esports Star Indonesia Season 2.

Esports Star Indonesia (ESI) merupakan unit usaha dari PT MNC Studios International (MSIN) yang bergerak di bidang esports. ESI telah sukses mengadakan ajang pencarian bakat esports pertama di Indonesia pada tahun lalu. Kini, ESI Season 2 akan kembali hadir untuk mencari player berbakat dari seluruh Indonesia.

 esport

Olam selaku produser pun memberikan beberapa bocoran mengenai ESI 2 yang akan tayang pada pada 29 Oktober 2021 hingga 17 Desember 2021 di GTV dan RCTI+. Olam menyebutkan bahwa jumlah pendaftar meningkat jauh dari tahun lalu, ESI 1 menerima 25.000 orang pendaftar sedangkan ESI 2 menerima lebih dari 65.000 pendaftar.

Pendaftar pun akan disaring terlebih dahulu sampai angka mengerucut menjadi 16 peserta. “Kalau sekarang kita dari 65.000 kita sortir ke 16 peserta. Jadi benar-benar seleksinya kita ketat banget” tutur Olam.

Most Valuable Player dari ESI 2 rupanya akan mendapatkan kontrak eksklusif dengan sebuah team eSports. Hadiah pun juga lebih menarik dibanding pertandingan tahun lalu. Olam juga menyebutkan beberapa coach dan manajer yang akan berpartisipasi dalam ESI Season 2.

“Kita punya coach yang gak kalah keren dari kemarin, Marsha masih join. Terus kita kenal caster yang disebut profesor karena dengan mekanik tinggi, profesor KB. Terus kita punya DayLen, satu lagi itu ada Donkey” ujar Olam.

Kemudian Olam juga menyebutkan bahwa akan ada sosok manajer artis ternama yaitu Olla Ramlan, Vidi Aldiano, Atta Halilintar, dan lainnya. Bagi yang sudah penasaran, yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel StarPlay!

https://www.youtube.com/watch?v=hp_yqpSqz2M

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini