Free Fire Max Sudah Bisa Diklaim, Ini Cara Registrasinya

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 326 2479706 free-fire-max-sudah-bisa-diklaim-ini-cara-registrasinya-yJj2KqOBD5.jpg Free Fire Max sudah bisa diklaim, Ini Cara Registrasinya (foto: Antara)

JAKARTA - Free Fire Max resmi diluncurkan secara global beberapa waktu lalu. Sebelum dirilis, Garena sudah lebih dulu membuka pre-registrasi Free Fire Max.

Fase pre-register ini telah berakhir beberapa waktu lalu. Sesuai janjinya, Free Fire akan memberikan hadiah pengguna yang sudah melakukan pre-register Free Fire MAX.

Hadiah tersebut akan mulai dibagikan 30 September 2021. Pemain yang telah memenuhi persyaratan dapat mengumpulkan hadiah melalui tab acara atau event.

Baca Juga: Free Fire MAX Sudah Bisa Dinikmati di Android dan iOS

Akan ada notifikasi yang muncul, pemain tinggal mengklik nya, lalu ketuk tombol 'klaim semua', dan dapatkan hadiahnya.

Bagi pemain yang berhasil membagikan undangan dan mengajak teman melalui tautan maka hadiah akan diberikan berdasarkan besaran undangan yang berhasil dilakukan.

Baca Juga:  700 Ribu Akun Cheater Free Fire Diblokir

Free Fire Max sendiri menyuguhkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis dan audio visual yang lebih tinggi.

Pemain Free Fire MAX dapat menikmati permainan Free Fire dengan map yang lebih realistis, pengalaman bermain yang lebih imersif, dan berbagai fitur eksklusif.

Meskipun dilengkapi dengan banyak fitur dan efek grafis yang diperbarui, Free Fire Max tidak dihadirkan sebagai pengganti Free Fire, melainkan menjadi pelengkap untuk pengalaman bermain yang lebih maksimal.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini