Meja AHY Penuh Gadget Canggih hingga Kabel Semrawut, Netizen: Sini Saya Rapiin

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 57 2482782 meja-ahy-penuh-gadget-canggih-hingga-kabel-semrawut-netizen-sini-saya-rapiin-U9QxdJlx8Y.jpg Meja kerja AHY (Foto: Twitter Imanlagi)

 RUPANYA meja kerja Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendadak ramai diperbincangkan warganet.

Bermula dari unggahan terbaru yang menunjukan ruangan kerjanya, di mana terlihat AHY sedang melakukan rapat virtual.

Namun yang bikin salah fokus warganet adalah gadget yang ia gunakan. Pasalnya, peralatan tersebut seperti layaknya yang digunakan oleh para profesional.

AHY

Terlihat banyak peralatan canggih yang digunakan oleh suami Annisa Pohan itu. Dari foto yang terlihat, bisa ditemukan Macbook Pro, dua iPad masing-masing iPad Pro dan iPad Air, satu buah iPhone, serta layar monitor super lebar di bagian samping.

Hal ini tentu menarik perhatian para netizen.

"Workstation setup-nya ketum Demokrat nampak lebih expert dibanding: pemain saham, editor, programmer, broadcaster dan tukang pantau cctv," cuit seorang warganet

"Yang spesial adalah nampak Mas AHY operate sendiri itu controller2-nya. Nampak ya, gue gak tau beneran dia yang mainin sendiri apa ngga. kalau beneran iya, rajin dan niat sih," sambung cuitan tersebut.

Rupanya cuitan ini mendapat tanggapan dari AHY, ia menuliskan "Haha. Bagaimanapun tempat kerjanya, yang penting produktif. Tapi saya memang berupaya mandiri di mini workstation saya. Untuk yang salfok dengan action figures, iya saya koleksi. Kapan2 kita ngobrol bareng soal action figures ya."

Satu lagi yang bikin warganet salfok adalah kabel-kabel yang terlihat tidak tertata dengan rapih. Dari foto memang terlihat kabel-kabel dibalik peralatan canggih itu begitu semrawut.

"Setup yang keren, cuma kabelnya berantakan banget buat orang yang diecastnya tersusun rapi," ujar warganet lain.

"Bisikin bang, cable managementnya dirapihin biar lebih instagram-able (biar lega juga sih diliatnya)," kata yang lain.

"Mas, saya bersedia bantuin rapiin cable managementnya bair setupnya makin ciamik." komentar warganet.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini