Mengenal Willy The Kid @cursedkidd, Si Anak Terkutuk yang Viral dari Twitter!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 57 2482929 mengenal-willy-the-kid-cursedkidd-si-anak-terkutuk-yang-viral-dari-twitter-m4NIZVvvGJ.jpg Podcast Kata Dochi (Foto: Ist)

Halo semua, merapat yuk! Podcast Kata Dochi kembali lagi nih dengan segmen Midnight Random yang akan menemani kamu dengan berbagai cerita-cerita gokil dan unik. Pada episode kali ini, Dochi bakal seru-seruan bareng selebtwit yang terkenal dengan gaya penulisannya yang unik banget, yaitu Willy the Kid @cursedkidd! Mau tahu bakal gimana obrolan mereka? Mending langsung aja dengerin di RCTI+ .

Buat kamu yang gemar bermain twitter, pasti udah nggak asing kan dengan akun twitter  @cursedkidd? Iya, cuitan-cuitan dari laki-laki yang ternyata berasal dari Purwokerto ini tidak pernah berhenti menarik perhatian. Bukan hanya karena cuitannya yang nyeleneh, tetapi ia bahkan memiliki gaya typing  tersendiri yang berbeda dari pada umumnya, sehingga membuat ia semakin menarik perhatian.

 Podcast Kata Dochi

Nah, kira-kira bagaimana sih awal mula Willy bermain twitter hingga menjadi viral seperti sekarang? Ia mengaku kalau awalnya sejak 2017-2018 sebenarnya ia hanya sebatas mengeluarkan cuitan ceplas-ceplos  sesuka hati saja. Bahkan, nama akunnya @cursedkidd atau yang dalam bahasa Indonesia berarti anak terkutuk, pun sengaja dibuat seperti itu karena memang Willy ingin asal-asalan saja. “Sampai akhirnya kayak ada orang yang punya followers banyak ngelike atau ngeretweet (twit aku), nah dari situ mulai naik, mulai banyak yang tau,” ungkap Willy.

Mengenai gaya typing-nya yang berbeda dari yang lain, Willy pun mengaku dalam keseharian ia memang selalu seperti itu, sehingga semuanya tak pernah dibuat-buat. “Itu tuh memang dari chat personal pun suka begitu, kayak aku kalau misalkan ada typo, yaudah biarin aja, akutuh nggak suka kalau ngetik harus merhatiin tanda baca, huruf besar, dan segala macemnya, jadi kayak yaudahlah asal aja, yang penting orang paham,” ucap laki-laki yang memiliki usaha thrift shop bernama Rampasan Perang ini.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi  eksklusif di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini