Share

Seminggu Dirilis, Game Pokemon Unite Tembus 25 Juta Pengunduh!

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 57 2484863 seminggu-dirilis-game-pokemon-unite-tembus-25-juta-pengunduh-Aw02dusTMS.jpg Game Pokemon Unite (Foto: Indiatvnews)

GAME Pokemon Unite menjadi salah satu permainan yang cukup populer. Sehubungan dengan itu, game Pokemon Unite terus menunjukan pertumbuhan basis pemain yang begitu cepat.

Perusahaan baru-baru ini mengumumkan bahwa game MOBA pertama tersebut telah diunduh lebih dari 25 juta kali dalam waktu seminggu setelah dirilis di platform Android dan iOS, demikian dikutip dari Dotesports, Selasa (12/10/2021).

Pokemon Unite

Pencapaian ini tidak terlalu mengejutkan karena game tersebut telah melampaui sembilan juta unduhan di Switch seminggu sebelum diluncurkan di ponsel.

Baca Juga : Berburu Pokemon Kini Bisa di Dunia Nyata Lewat Wonder Park

Pekan lalu, perusahaan analisis pasar seluler Sensor Tower mencatat bahwa Unite telah diunduh lebih dari 30 juta kali di ponsel setelah satu minggu dirilis.

Baca Juga : Game Pokemon Unite Sudah Bisa Dinikmati di Android dan iOS

Lebih dari setengahnya datang dalam dua hari pertama dan menjadikannya peluncuran game terbesar untuk judul MOBA di ponsel.

Game bergenre MOBA ini sebelumnya sudah muncul terlebih dahulu di platform Nintendo Switch, yaitu sejak Juli 2021 lalu. Popularitasnya ini tampaknya berkat gameplay MOBA yang unik.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini