Viral Wanita Ini Keluhkan Paket Terlambat 2 Tahun, Netizen: Dikirim dari Mars

Intan Rakhmayanti Dewi, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 54 2485538 viral-wanita-ini-keluhkan-paket-terlambat-2-tahun-netizen-dikirim-dari-mars-oljr31UwaE.jpg Viral di TikTok wanita keluhkan paket terlambat 2 tahun (foto: Cnet)

JAKARTA - Beredar sebuah video menceritakan kisah seorang wanita yang baru menerima paket setelah 2 tahun lamanya. Cerita tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok yyyxxxsyg belum lama ini.

"Paket dikirim terlambat seminggu (tidak), paket dikirim terlambat 2 tahun (iya)," tulisnya dalam video, dikutip pada Rabu (13/10/2021).

Dalam video, terlihat sang pemilik akun tengah memegang sebuah paket dengan bungkus berwarna putih. Label paket itu pun sudah terlihat lusuh dan menguning. Wanita itu mengatakan jika dirinya baru saja menerima barang yang dibeli online saat 2 tahun lalu.

Baca Juga: TikTok Kini Bisa Diniikmati di Android TV

Sebelumnya, dia sudah mengikhlaskan paket tersebut karena tak kunjung datang. Namun, siapa sangka, ternyata paket itu masih menjadi rezeki si pemilik akun.

"Bukti kalau udah rezeki kita nggak bakal kemana, padahal udah diikhlasin," tulisnya dalam keterangan.

 Tiktok ok

Karena sudah mengikhlaskan, dia pun tak mempermasalahkan barang tersebut dengan pihak kurir yang mengantar barang. Meski demikian, si pemilik akun mengaku kurir yang bersangkutan telah meminta maaf.

Baca Juga:  Cara Cepat Menambah Followers TikTok, Bisa Dicoba

"Tenang tukang kurirnya udah minta maaf kok," tutupnya.

Rupanya paket yang dipesan wanita tersebut merupakan korset yang dititip oleh kakaknya saat lahiran di tahun 2019. Dia mengaku tak bisa memamerkan isi paket tersebut lantaran telah dibuka oleh sang ibu.

"Isinya korset ya, titipan teteh gue pas lahiran anak ke dua tahun 2019. Nggak bisa unboxing karena paketnya sudah diunboxing duluan sama emak gue," tulisnya dalam kolom komentar.

Pada unggahan lain, dia pun menjelaskan kronologinya. Mulanya, wanita tersebut memesan barang melalui online shop. Dia mengaku sempat menunggu barang tersebut tiba di rumahnya selama beberapa hari. Namun karena tak kunjung datang, dia pun memutuskan untuk menghampiri konter pengiriman barang tersebut.

Ternyata, barang tersebut tak bisa diambil karena harus melakukan perjanjian terlebih dahulu dengan kurir. Wanita itu mengaku telah mengganti nomor telepon sebelumnya. Dia pun menduga kurir tersebut sudah mengirimkan dan menghubunginya.

Namun, karena nomornya berbeda dengan yang di paket, kabar tersebut tak kunjung sampai di telinganya. Akhirnya dia memutuskan untuk menunggu paket tersebut hingga tiba 2 tahun kemudian.

"Mungkin karena rapi nyimpennya terus lupa sampai dua tahun baru diantar," ucapnya.

Meskipun begitu, pemilik akun salut dengan sang kurir. Saat mengetahui paket tersebut berada di lemarinya, dia langsung mengantarnya kepada wanita itu. Dia juga meminta maaf atas kelalaiannya dalam bekerja. Di akhir video, wanita itu menegaskan untuk tidak menyalahkan kurir tersebut.

"Tapi salut sih sama kurirnya langsung dianterin pas dia lihat paket aku. Dia benar-benar minta maaf banget sudah lalai. Padahal kalau kurirnya nggak jujur kan bisa aja dia pakai sendiri secara korset manfaatnya juga ada buat orang yang sering naik motor. Tapi karena kurirnya sopan juga sih. Jadi jangan salahin kurirnya," tutupnya.

Video itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang salut dengan kesabaran pemilik akun karena paketnya baru datang 2 tahun kemudian. Tak sedikit juga yang memberikan celetukan lucu terkait kejadian tersebut.

"Ko bisa ya sabar, gua 2 minggu aja udah marah-marah," kata netizen.

"Telat sehari aja udah emosi apalagi kalau 2 tahun," tulis netizen lain.

"Nggak kebayang kalau beli kalender tapi telat 2 tahun," celetuk netizen lain.

"Kurirnya salah gerbang, malah ke dunia lain. Susah payah nyari pintu balik, eh ternyata udah 2 tahun," timpal netizen lain.

"Positif thinking mungkin dikirim dari Mars," kata netizen lainnya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini